slogan leutika prio

Katalog Buku

771. Masih Ada Kereta Berikutnya

Masih Ada Kereta BerikutnyaBerisi sepuluh kumpulan cerpen koleksi Sekar Aruna. Perpaduan antara cinta, misteri, sakit hati hingga dikibuli. Mencecap rasa berbeda di setiap bagian ceritanya. Tak akan kecewa jika kau memulai menelusuri kisahnya, sekarang. Menurutmu tidak bisa. Tapi aku pasti mencari cara supaya aku dan kamu bisa melihat ke arah yang sama. -Ketika Aku dan Kamu Tidak Melihat Ke Arah Yang Sama- Hanya waktu yang akan membuatmu kembali padaku. Aku percaya itu. -Berharap Untukmu- Oleskan minyak cendana, melati atau kenanga. Selanjutnya kau bisa mengira sendiri bagaimana perawatan terbaik untuknya. Jangan sampai kau lupa dengan perawatan itu karena keris ini bisa murka sesuai kehendaknya. -Warisan- “Tidak akan. Sekalipun Ayah tetap menikah dengan Ibunya, aku enggan mengakuinya sebagai saudara.” -Masih Ada Kereta Berikutnya-

772. Mata Itu Aku Kenal

Mata Itu Aku KenalSegepok cerita ngalor-ngidul dari seorang penulis yang sok psikoanalis, sok chaotik, sok Islami, dan sedikit narsis.

773. Matahari untuk Brilian

Matahari untuk BrilianLaki-laki ini. Jika aku tak berperasaan, akan aku katakan bahwa anak-anak akan lari ketakutan melihat wajahnya. Tapi lagi-lagi. Sejak dulu tak ada yang berubah. Otaknya selalu brilliant. Tak sekerdil diriku. Apa lagi hatinya, jiwanya, semangatnya, seolah menggantikan wajah seramnya untuk selalu terlihat tersenyum. Tidak hanya itu. Kakinya memang buntung. Tapi tidak untuk segala pemikirannya yang gila. “Bagaimana dengan timnas Indonesia,ha ?” Sejenak brillian tersenyum. Lalu menepuk pundakku. “Bukankah matahari tidak harus bisa kita raih ? tapi setidaknya kita bisa meraih merkurius. jarak Merkurius tak terlalu berbeda. Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan. Apa yang kita inginkan belum tentu menjadi apa yang kita butuhkan. Tapi bisa jadi apa yang kita inginkan juga menjadi apa yang kita butuhkan. Dan itu kau.” Senyum hangat tak pernah tertinggal disetiap kesempatan hidup Brillian *** Terkadang Tuhan mendidik makhluk-Nya tak hanya melalui firman-firman-Nya dalam kitab suci. namun juga lewat adegan yang tak terhingga harganay. seperti dalam kisah brilian. siapakah Brilian?

774. Material Teknik Perminyakan

Material Teknik  PerminyakanMateri yang disajikan dalam buku ini menjadi referensi penting dan praktis serta aplikabel bagi mahasiswa, dosen, para pemerhati perminyakan, dan stakeholders yang berkaitan dengan bidang teknik perminyakan, serta siapa saja yang mempunyai kepedulian terhadap upaya pengembangan material teknik perminyakan. Kendatipun buku ini telah disiapkan dengan sebaik-baiknya, namun sudah barang tentu masih banyak kekurangan dan kelemahan. Oleh karena ini tegur sapa dan kritik dalam upaya perbaikannya, sangat kami harapkan dan untuk itu kami sampaikan pula penghargaan dan ucapan terima kasih. Semoga buku ini bermanfaat untuk para pembaca. Amin.

775. Mati Ketawa Cara Facebook : Kumpulan Status & Komentar Kocak di Facebook

Mati Ketawa Cara Facebook : Kumpulan Status & Komentar Kocak di FacebookBagaimana rasanya kalau status yang kita tulis di Facebook tanpa disadari menimbulkan kekacauan, bahkan berpotensi dapat membuat hubungan dengan sang pacar jadi terancam?

776. Matikan Aku Saja, Tuhan!

Matikan Aku Saja, Tuhan!Membaca puisi-puisi di sini seperti mengarungi panorama penuh bukit batu. Ada jejak goresan luka pejalan yang terekam, dan dikirimkan dalam gaung rintih dan asa. Citraan kesendirian memantulkan pendar-pendar pertanyaan kepada pembaca tentang bagaimana hakikat napas dan kehidupan. Dengan gaya ungkapnya, torehan kata yang terhampar memberikan keindahan tersendiri, yang memang sering menjadi sangat subyektif, sebagaimana perasaan itu sendiri. Sebagai penyair muda, Fiyan Arjun (dan semua penyair) tentunya akan memasuki beragam suasana, yang menurut saya akan lebih baik jika berasumsi bahwa setiap puisi yang tercipta barulah merupakan awal dari sebuah pencarian. Penanaman anggapan seperti ini akan menantang penyair untuk memasuki alam petualangan karya yang lebih dalam, sarat nuansa berbeda dan baru, serta lebih mendebarkan, sehingga akan membantu terjaganya sebuah proses kreatif yang berkelanjutan. (Budhi Setyawan, Penyair)

777. Mau Dong Jadi Presenter

Mau Dong Jadi PresenterDi era globalisasi, perlu kiranya untuk ditingkatkan interaksi dan komunikasi yang menarik. Hal ini dapat dicapai dengan menciptakan adanya presenter yang berkualitas. Buku ini bagus sebagai media pencapaian tujuan tersebut.

778. Mau Nganggur? Jangan Baca Buku Ini!: Tips dan Trik Jadi Sarjana Langsung Kerja

Mau Nganggur? Jangan Baca Buku Ini!: Tips dan Trik Jadi Sarjana Langsung KerjaBuku ini memuat tips dan trik agar lulusan kuliah bisa langsung kerja, mulai dari menyiapkan diri memilih jurusan, persiapan saat kuliah, sampai ke membuat CV, wawancara, serta persiapan penyesuaian dengan perusahaan. Juga dilengkapi kata sambutan dari Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri.

779. Media dan Munculnya Budaya Baru Masyarakat

Media dan Munculnya Budaya Baru MasyarakatDengan berjalannya era digitalisasi ini media sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan manusia. Saat ini media sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dalam menjalani aktivitas dan interaksi sosialnya. Banyak dampak yang ditimbulkan oleh peristiwa tersebut, baik dalam hal positif maupun negatif. Sesekali media mengangkat derajat manusia, tetapi juga sebaliknya. Selain dampak postif dan negatif, hal tersebut mengikis budaya lama dan menggantinya dengan budaya baru. Dari peristiwa dan dampak yan

780. Mejikuhibiniu

MejikuhibiniuSebuah naskah keroyokan yang awalnya masih terserak di sana-sini. Hasil racikan para penulis yang telah lama bersahabat dan saling share note di FB. Mereka adalah: Erryk Kusbandhono, Irawati Syahriah, Faiz Wildan, Osya Wafir, dan Brilieant El Yaqut.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni