slogan leutika prio

Katalog Buku

131. ATAS NAMA KEHIDUPAN

ATAS NAMA KEHIDUPANBuku ini menggambarkan sisi perjalanan hidup seorang manusia dalam memperjuangkan eksistensi keberadaan mimpi-mimpinya. Di dalam buku ini terdapat sebuah cerita seorang anak yang memiliki impian besar melihat senyum kedua orangtuanya.

132. Atypical Odontalgia : Diagnosis dan Penatalaksanaan

Atypical Odontalgia : Diagnosis dan PenatalaksanaanAtypical odontalgia merupakan salah satu kelainan nyeri orofasial dengan jenis nyeri neuropatik. Tidak terdapatnya gejala klinis yang menyertai serta tidak terdapatnya prosedur diagnosis yang baku menyebabkan atypical odontalgia merupakan salah satu jenis kelainan yang sulit didiagnosis. Selain itu, tidak terdapatnya prosedur perawatan baku di dalam penatalaksanaan atypical odontalgia seringkali menyebabkan dokter gigi melakukan perawatan dental yang tidak diperlukan dalam upaya penanggulangan r

133. Autumn in Guilin

Autumn in GuilinBuku ini berisi cerita pengalaman mahasiswa HI UMM yang mengikuti program pengenalan budaya melalui program Autumn Camp di Guangxi Normal University, Guilin, Tiongkok.

134. Awaken The Giant - Bangkitnya Revolusi Sosial Dunia

Awaken The Giant - Bangkitnya Revolusi Sosial DuniaSebuah fenomena luar biasa mulai berkecamuk, menjalar, mengubah persepsi masyarakat, ditengarai dengan feminisme yang terus berlabuh sekencang-kencangnya untuk menghantam ‘bongkahan gunung es’. Buku ini menggambarkan bangkitnya raksasa yang akan mengubah secara total masyarakat manusia. Sejarah tidak dapat diulang, bencana sosial sudah di depan mata, saatnya mengencangkan ikat pinggang dan bersiap-siap menghadapi keruntuhan peradaban.

135. Ayah Ajari Aku Mencintai

Ayah Ajari Aku MencintaiAku nahkoda sebuah kapal, kuarungi lautan luas, kuterjang gulungan ombak tinggi menjulang, kuruntukan karang menghadang. Saat laut tak bergelombang begitu tenang , tiupan lembut angin membuatku terlena, nyanyian riak air yang sunyi kukira melodi surgawi. Hingga saat kutersadar kapalku berada dalam pusaran dalam, aku tenggelam digelap, senyap, akankah menghilang. Aku tersadar di luka paling dalam.

136. AYAH, Lelaki dengan Sejuta Cerita

AYAH, Lelaki dengan Sejuta CeritaSejatinya orang tua adalah mata cahaya yang tak pernah tertutup. Kehadiran buku ini seperti menyingkap tabir kabut yang selama ini menudungi seorang kepala rumah tangga, bahwa kasihnya tak kalah hebat dari seorang ibu!! (Benny Arnas, penulis novel “Bersetia”) *** Ayah adalah sosok lelaki yang jarang disebut dalam sebuah karya namun tak berarti ia tidak ada. Banyak kisah tersembunyi darinya dan kisah itu kini telah hadir di hadapan anda. Kasih sayang ayah kadang bukan kata-kata manis atau sebuah tutur kata lembut serta tangan-tangan yang membelai lembut. Ada hal yang kadang terlupa bahwa ayah adalah makhluk Tuhan dari jenis lelaki yang kurang berperasa dibanding wanita. Ia lebih sering mengandalkan logika hingga terkesan memaksa. Kisah-kisah perjuangan ayah dan cara ayah mengasihi keluarganya semuanya terangkum dan disajikan secara apik dalam buku antologi ini. Semoga buku ini dapat menjadi inspirasi bagi kita, insan- insan yang mencintai Ayah, dengan segala keterbatasan mereka. Salam Pena Emas II.

137. Ayahku Jenderal Besarku

Ayahku Jenderal BesarkuBuku berjudul Ayahku, Jenderal Besarku adalah buku ketiga yang ditulis dan diterbitkan ke masyarakat luas. Buku ini bercerita bagaimana seorang ayah yang tinggal di sebuah asrama tentara mendidik anak-anaknya agar memiliki kehidupan yang lebih baik dari orang tuanya. Pendidikan bagi anak-anaknya bukanlah hanya bisa sekolah formal saja seperti TK, SD, sampai perguruan tinggi. Yang lebih penting menurutnya adalah bagaimana anak-anaknya memiliki, sikap, budi pekerti, dan mental yang baik saat dewas

138. Ayo! Masuk Ke Duniaku

Ayo! Masuk Ke DuniakuDunia anak adalah dunia yang sangat mengasyikkan. kita bisa menemukan banyak hal yang unik dan menarik dari dunia tersebut. kumpulan puisi anak ini berisikan segala sesuatu yang ada dalam dunia anak-anak. tema dan isi dari puisi-puisi yang ada, meruapakan segala hal yang ditemui dan dirasakan oleh anak-anak setiap hari. kumpulan puisi ini juga memuat nilai-nilai karakter yang sangat dibutuhkan anak-anak untuk membantu mereka menjadi anak yang kreatif dan cerdas. kreatif dan cerdas dalam menyikapi segala hal yang ia temui dalam dunianya yang unik dan menarik.

139. Azka Zafran Alzam: Saksi Sejarah Asian Games 2018

Azka Zafran Alzam: Saksi Sejarah Asian Games 2018Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 setelah 56 tahun lalu (1962). Tentu saja event setiap setengah abad ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kami sekeluarga besar Thamrin Dahlan bersama istri, anak, dan cucu hadir di GBK dan beberapa event pertandingan. Tujuannya tidak lain untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar kedua dunia di Jakarta. Selain itu, membuat catatan sejarah yang diabadikan dalam buku guna diingat ingat kem

140. Badillah dan Sofiah

Badillah dan SofiahBadillah dan Sofiah adalah seorang sahabat sejak kecil yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Sofiah adalah anak yang berada sedangkan kehidupan Badillah sangat berbanding terbalik dengan perempuan itu. Banyak orang yang mempertanyakan tentang persahabatan mereka, apakah hanya sekedar sahabat atau ada perasaan lain yang tumbuh di antara mereka. Mereka tidak hanya bertumbuh bersama-sama, tapi juga belajar mengenai kehidupan bersama-sama.

Leutika Leutika