slogan leutika prio

Katalog Buku

111. Antologi Kisah Misteri Kelahiran & Kematian

Antologi Kisah Misteri Kelahiran & KematianBerpasang-pasangan, demikian apa yang sudah digariskan oleh penguasa alam semesta. Seperti Siang dan Malam, Gelap dan Terang, Kelahiran dan Kematian, kesemuanya merupakan sebuah takdir yang ditentukan untuk saling berdampingan. Sebenarnya masih banyak fenomena alam yang jika ditelusuri dan digali lebih dalam lagi akan mampu mempertebal keimanan dan senantiasa membuat kita menyadari akan kebesaran Sang Pencipta. Demikian pula yang ingin diketengahkan dalam buku bertema Misteri Kelahiran dan Kematian ini, para penulis di dalamnya berupaya menggali kejadian ganjil seputar proses kelahiran atau kematian seseorang yang berhubungan dengan alam gaib dan penghuninya.

112. Antologi Pengalaman

Antologi PengalamanTulisan ini tidaklah sesempurna yang coba dipikirkan, hanya terlahir dalam bentuk sederhana. Terbagi ke dalam beberapa episode yang merunutkan rangkaian peristiwa dan kenangan yang dialami. Bermaterikan kisah perkenalan, interaksi, pengabdian, kerinduan, pengalaman, pengilustrasian, dan harapan terjalin dalam sebuah drama satu tahun SM3T Sumba Timur Jilid II. Harapan kelak lahir gayung bersambut atas perbaikan pengabdian guru tanpa terkecuali kisah-kisah selanjutnya. Semoga tulisan ini bermanfaat. Dan pada fase tertentu, segala sesuatu mencapai titik kulminasi pertanda rangkaian pengabdian harus berujung pada perpisahan. September 2013 menjadi bulan antiklimaks tentang akumulasi cerita kami di Bumi Manandang. Banyak hal yang sempat terukir, dan masih banyak hal pula yang tak sempat terjalani. Hanya berharap bahwa apa yang telah terangkai berguna untuk semua, untuk kemanusiaan, untuk harapan pendidikan.

113. Antologi Puisi Cinta

Antologi Puisi CintaAda yang suka dalam cinta yang buta, ada yang luka dalam rindu yang cuka. ~ @fajar_arcana Hujan tak datang-datang. Padahal aku sudah rindu caramu menarikku menari di bawah rintiknya. ~ @Zeventina Seperti tungku tanpa api, aku merindumu dalam sendiri. Remuk aku ditikam-tikam sepi. ~ @semut_nungging

114. Anya dan Peri Biru (Kumpulan Cerita Anak)

Anya dan Peri Biru (Kumpulan Cerita Anak)Semua cerita tentang dunia anak terangkum dalam Kumpulan Cerita Anak yang terbalut dengan kisah haru Anya dan Peri Biru.

115. APEL BUAT GIMIN (dan 11 cerita pendek untuk anak lainnya)

APEL BUAT GIMIN (dan 11 cerita pendek untuk anak lainnya)Kumpulan 12 cerita pendek untuk anak ini sangat baik untuk dibaca anak usia 10-12 tahun. Setiap cerita membawa pelajaran dan pesan moral masing-masing yang sesuai dengan dunia anak-anak.

116. Aplikasi Mannaquin Pro Untuk Desain Industri

Aplikasi Mannaquin Pro Untuk Desain IndustriProgram Mannaquin Pro merupakan program komputer yang digunakan untuk memudahkan para desainer dalam menentukan ukuran yang sesuai dengan antropometri manusia dari berbagai suku bangsa dan posisi pekerjaan. Pada program Mannaquin Pro terdapat fasilitas-fasilitas yang memudahkan para desainer untuk menentukan jenis pekerjaan maupun dalam membuat suatu rancangan produk yang ergonomis. Fasilitas yang tersedia seperti mannaquin suku bangsa yang bervariasi, jenis posisi pekerjaan, usia, gender, serta animasi gerakan yang kesemuanya sangat mendukung dalam pemenuhan antropometri yang sesuai dan ergonomis. Di dalam buku ini juga menjelaskan secara detail tentang : • Pengertian ergonomi, dan penerapan antropometri dalam dunia industri • Sumber perbedaan data antropometri dan cara mendapatkan data antropometri. • Program Mannaquin Pro dalam ergonomi • Perintah-perintah utama Mannaquin Pro • Perintah icon pada menu Mannaquin Pro • Latihan dan Soal menggunakan program Mannaquin Pro Buku ini dapat digunakan oleh para praktisi, desainer, dosen dan mahasiswa di bidang ilmu teknik seperti teknik industri, desan produk dan semua bidang yang membutuhkan data antropometri dalam merancang suatu produk. Dengan buku ini diharapkan dapat memperkenalkan program Mannaquin Pro serta memberikan gambaran yang utuh tentang ergonomi, antropometri dan aplikasi program komputer ergonomi untuk membantu desainer dalam merancang suatu produk.

117. ARUNA (Who Are They?)

ARUNA (Who Are They?)Siapa mereka? Sosok yang mengerikan, memiliki kekuatan fisik serta kemampuan pemahaman yang luar biasa. Seharusnya mereka adalah makhluk-makhluk yang unggul di muka bumi ini. Namun, mereka hanya bersembunyi di pedalaman hutan yang tak terjamah manusia. Mereka hidup aman dan damai. Mereka tak mengganggu manusia, tak mengusik siapapun, bahkan mereka melindungi penduduk-penduduk desa di sekitar hutan dari hewan-hewan liar. Aku tak pernah mendengar cerita tentang mereka. Baru ku tau tentang adany

118. Asa dan Cinta di Sosial Media

Asa dan Cinta di Sosial MediaAsa dan Cinta di Sosial Media, bukanlah buku fiksi cerita cinta di sosial media ala anak remaja, bukan pula buku ruhani, atau motivasi dosis tinggi yang menyebabkan pembacanya terbang tinggi. Asa dan Cinta di Sosial Media hanyalah catatan sederhana seorang Mahasiswa Sekolah Tinggi, namun dibuat dengan penuh asa dengan bumbu cinta. Namun, didalamnya terkandung banyak kisah hikmah dan motivasi, sampai komedi. Penyajian buku perjudul memudahkan pembaca memilih bacaan yang pas dengan keinginan, suasana hati, ataupun bahkan kebutuhan.Sehingga kapanpun dan dimanapun catatan sederhana ini menjadi kudapan nikmat dikala lapang, penambah semangat dikala terhimpit. Asa dan Cinta adalah 2 kata namun keduanya saling membutuhkan, cinta membutuhkan asa agar senantiasa tetap terjaga, dan asa membutuhkan cinta dalam kehadirannya. Kisah seorang yang telah putus asa dan seseorang hadir dengan senyum cinta. Seorang putus asa mengatakan “Aku Tak Punya Lagi Harapan Hidup, Tidak ada lagi orang yang peduli terhadap diriku !” Namun ditengah keluh kesahnya itu hadirlah seorang sosok penuh cinta dan memberikan senyum terbaiknya. Aaah... betapa indah senyum itu, berasal dari cinta dan merasuk kedalam jiwa. Senyum indah rasa cinta itu akhirnya membangkitkan kembali asa yang sempat menghilang. Asa dan cinta, keduanya tak selayaknya dipisahkan, bagaikan ruh dan jasad jika hilang salah satu diantaranya, maka hilanglah esensi keduanya.

119. ASET TETAP: Tinjauan terhadap Pengakuan dan Kapitalisasi Biaya serta Penerapannya pada Pemerintah Daerah

ASET TETAP: Tinjauan terhadap Pengakuan dan Kapitalisasi Biaya serta Penerapannya pada Pemerintah DaerahTulisan ini akan membahas bagaimana proses pengkapitalisasikan belanja pegawai dan belanja barang/jasa yang terkait perolehan aset tetap yang seharusnya dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah dengan membandingkan best practice yang ada dan dengan mengacu pada beberapa standar akuntansi sektor publik seperti International Public Sektor Accounting Standard (IPSAS) dan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) yang dikeluarkan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2005.

120. Asketisme Pendidikan

Asketisme PendidikanAsketisme pendidikan adalah suatu tindakan fundamental, yaitu perbuatan yang menyentuh akar-akar hidup kita sehingga mengubah dan menentukan hidup manusia. Saat pendidikan jatuh dalam dunia yang pragmatis, pendidikan berpotensi menghasilkan manusia-manusia pekerja tanpa memiliki pegangan nilai hidup. Padahal, ditilik dari sisi mana pun, pada dasarnya pendidikan bertugas mempersiapkan anak menghadapi masa depan. Jadi, pendidikan jenis apa pun hendaknya selalu dilakukan dengan berorientasi kepada

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni