slogan leutika prio

Katalog Buku

591. Kimi Kimberly

Kimi KimberlyMemampilkan sebuah novelet penuh intrik, tentang perjalanan seorang pria muda berasal dari negeri jiran menuju Jakarta untuk mencari seorang sahabat pada masa kecilnya bernama ‘Paman’ yang telah belasan tahun berpisah. Apakah mereka akan bertemu?

592. Kimiawan Global

Kimiawan GlobalSarjana Kimia yang disandang oleh penulis dari sebuah universitas negeri terkemuka di Malang, Jawa Timur, yaitu Universitas Brawijaya, bukanlah suatu profesi yang diidamkan. Cita-cita ingin menjadi dokter. Keinginan itu kandas, tinggal impian ketika tidak bisa diterima pada sebuah universitas negeri terkemuka di Yogyakarta. Dengan penuh keikhlasan, kuliah pada jurusan kimia yang menjadi pilihan keduanya dijalani sampai lulus sebagai Sarjana Kimia dengan indeks prestasi yang tidak tinggi. Nilai

593. Kisah Kelam Roma dalam Dentang Lonceng St. Pieter Vatican

Kisah Kelam Roma dalam Dentang Lonceng St. Pieter VaticanKengerian selalu membayangi Colosseum, sejak zaman keemasan Romawi Kuno. Banyak sekali orang terbunuh oleh gladiator, dan mungkin darah dari ribuan orang tertumpah di pelataran Colosseum lewat terkaman singa-singa buas. Bahkan, sebagian warga Kota Romawi Kuno pun terkubur di Catacombe, sebuah kuburan bawah tanah di Kota Roma, sebagai warga kelas dua yang selalu dikejar-kejar tentara Romawi, sebagai kaum Kristiani. Sangat mengerikan dengan cerita-cerita yang luar biasa mendirikan bulu kuduk, bahk

594. Kisah Pujangga Meraih Cita

Kisah Pujangga Meraih Cita“Lima buku cerpen ini laksana Pandawa Lima yang saling melengkapi, buku cerpen “Menuju Asa yang Satu” memiliki karakter seperti Prabu Yudistira yang mudah mengerti keadaan orang lain dan tidak egois, buku cerpen “Merajut Asa dalam Cerita” memiliki cerita dengan kemauan yang kuat laksana Bima, buku cerpen “Kisah Pujangga Meraih Cita” begitu indah tutur katanya umpama Arjuna dan pesannya menancap di hati seperti busur panahnya, buku cerpen “1001 Kisah Menuju Satu Pintu” dan Cerita Kita dalam Sosiologi Sastra” memiliki karakter yang hampir sama seraya dengan kembar Nakula dan Sadewa. Kisah yang sederhana namun penuh petualangan hidup.” (Prof. Dr. Zaenal Arifin, Guru Besar Bahasa dan Sastra Indonesia) “Sebagai awal yang baik untuk memulai menulis. Menulis tak bisa dipaksa oleh sebuah aturan. Terbukti dari cerita-cerita yang disajikan dalam buku ini. Para penulis begitu tenang membiarkan jemarinya bebas berkreasi di bawah imajinasi. Bila kita belum puas dengan cerita yang satu, cerita yang lain tersaji saling melengkapi. Good job, Sobat!” (Ghofar El Ghifary, Penulis sekaligus pengelola website abighofar.com) “Buku ini adalah buah tangan yang tak ternilai harganya dari perjalanan panjang bernama Kuliah.” (MH. Kholis, Pemred Majalah Sutera)

595. Kisah Sebelum Tidur

Kisah Sebelum TidurBunda pasti selalu cemas Takut aku terjatuh di laut tak bernama atau ditangkap penyihir jahat dari utara Dunia begitu luas Kejadian begitu banyaknya Aku bukan siapa-siapa ”Bunda, itukah benua Afrika?”

596. Kisah Sepotong Roti dan Selai Strawberry

Kisah Sepotong Roti dan Selai StrawberryJodoh kami ibaratkan sebagai sepotong roti dan selai strawberry. Sederhana, namun ia banyak dicari. Ringan namun memberi energi. Suatu permisalan. Begitupun ketika kami membahasnya dalam sebuah cerita pendek yang sekarang ada di hadapan pembaca. Jodoh tak lepas dari cinta dan kami membahas cinta dengan berbeda. Di sini para kontributor berusaha mengeskpresikan cinta dalam bentuk tulisan dengan berbagai rasa. Buku ketiga Pena Emas kali ini menampilkan tema yang berbeda. Delapan belas cerita insp

597. Kisah Terlarang

Kisah Terlarang“Aku juga tahu hal itu, aku sama takutnya denganmu. Namun aku yang sekarang lebih takut kehilanganmu, kehilangan cintaku padamu. Ini cintaku yang pertama, aku ingin memilikimu. Je t'aime Dyca.”

598. Kisah Tiga Kerajaan, oleh Luo Guanzhong, Buku 1

Kisah Tiga Kerajaan, oleh Luo Guanzhong, Buku 1Masih perlukah diperkenalkan lagi? Novel historis China klasik yang dikenal sebagai Tiga Negara, Sam Kok, Three Kingdoms, dan San Guo Yan Yi telah menyebar ke berbagai penjuru dunia dalam beragam media penceritaan. Kami memberanikan diri untuk menghadirkan suatu edisi lagi dari Kisah Tiga Kerajaan ini, yang dipoles dengan gaya tersendiri dan dipadukan dengan rincian yang lebih akurat, tentunya demi mempersembahkan suatu penyajian yang baru dan menyegarkan atas kisah klasik sepanjang masa ini kepada semua pembaca, baik perdana maupun penggemar setianya. Buku Pertama ini terdiri dari Bab 1-12.

599. Kisah-Kisah

Kisah-KisahSekolah yang berkesan. Untuk siswa, bagi guru. Belajar, tidak sebatas nilai rapor, tapi pembelajaran bermakna untuk kehidupan. Sekolah kami, Sekolah Sukma Bangsa. Kami lelah, kami bahagia, dalam waktu bersamaan. Duka dengan suka telah berbaur. Kami satu. Pada akhirnya, kami sangat bahagia.

600. KISATA: Kisah Puasa Kita

KISATA: Kisah Puasa KitaBuku ini berisi kesaksian manusia-manusia biasa yang mencoba berproses diri menjadi hamba Allah yang bertakwa dengan berpuasa. Memiliki buku ini adalah termasuk bagian dari upaya setiap diri muslim untuk meningkatkan kualitas puasanya di masa datang.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni