slogan leutika prio

Katalog Buku

591. Ketika Tuhan Masih Memberi Aku Hidup

Ketika Tuhan Masih Memberi Aku HidupChristie Damayanti ternyata bukan hanya seorang stroke survivor, dia juga pernah mengidap kanker dan berbagai masalah kesehatan yang serius dan mengancam keselamatan jiwanya.Ketika sebuah myoma yang ada di rahimnya bertumbuh menjadi tumor jinak, membuat ia pasrah akan kemungkinan bahwa ia akan ‘pergi’ sewaktu melahirkan anaknya yang kedua. Sebuah dilema, seorang perempuan yang mengandung namun pada rahimnya terdapat tumor. Keselamatan bayi yang dikandungnya terancam sekaligus jiwanya sendiri.

592. Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)

Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)Buku ini adalah kumpulan artikel Christie Damayanti, Seorang Stroke Survivor. Yang memilih melakukan terapi menulis melalu http://kompasiana.com untuk proses kesembuhannya, sekaligus sebagai catatan kesaksian tentang stroke yang di deritanya dari waktu ke waktu. Tulisan yang disajikan, adalah apa adanya, sesuai dengan perkembangan pemulihan kesehatanya dari waktu ke waktu. Termasuk emosi, cara berpikir, perasaan, harapannya serta berbagai tips dan pengalaman yang dapat dia bagikan bagi sesama penderita stroke (stroke survivor). Melalui hobi menulisnya, banyak sekali perkembangan pemulihan kesehatan yang dapat dia rasakan. Mulai dari semakin meningkatnya kepercayaan diri, semangat untuk terus beraktivitas dan berbuat yang terbaik bagi orang banyak, walau masih dalam beberbagai keterbatasan fisik. Christie dulu adalah seorang Arsistek senior yang banyak terlibat dalam membangun mega proyek di Jakarta Sekarang ini dia masih menekuni pekerjaan yang sama walau sudah jarang terjun langsung ke proyek. Selain itu, aktivitas sosial dan hobinya tetap ditekuninya, mulai dari filateli, gerakan Internet Sehat dan Aman, hingga mengisi beberapa seminar sebagai pembicara. Buku ini akan menceritakan dan memberikan gambaran bagi banyak orang, bagaimana seorang stroke survivor dapat terus bertahan dalam keterpurukan. Bahkan tetap bersemangat untuk berbuat yang terbaik, baik untuk dirinya dan untuk banyak orang.

593. Kewajiban Pembuatan Faktur Pajak bagi Pengusaha Kena Pajak

Kewajiban Pembuatan Faktur Pajak bagi Pengusaha Kena PajakFaktur Pajak merupakan bukti pungutan Pajak Pertambahan Nilai dan/atau Pajak Penjualan atas Barang Mewah yang wajib dibuat oleh Pengusaha Kena Pajak ketika melakukan penyerahan Barang Kena Pajak atau Jasa Kena Pajak. Mengingat pentingnya peran Faktur Pajak sebagai bukti pungutan pajak, maka Pengusaha Kena Pajak tidak diperkenankan membuat atau menerbitkan serta mengisi Faktur Pajak sekehendak hatinya melainkan harus mengikuti tata cara yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan tentang Pajak Pertambahan Nilai. Buku ini mencoba menjelaskan ketentuan pembuatan/penerbitan Faktur Pajak berdasarkan aturan yang berlaku sejak 1 April 2010. Topik bahasan dalam buku ini meliputi Jenis, Fungsi, dan Kewajiban Pembuatan Faktur Pajak; Faktur Pajak dan Dokumen Tertentu yang Dipersamakan dengan Faktur Pajak; Kode dan Nomor Seri Faktur Pajak; Saat Pembuatan Faktur Pajak; Penggantian dan Pembatalan Faktur Pajak; Penandatangan Faktur Pajak, Faktur Pajak Cacat, dan Sanksi Terkait Faktur Pajak; serta Faktur Pajak Pengusaha Kena Pajak Pedagang Eceran.

594. Keys : The Heartbreaker

Keys : The HeartbreakerLihat aku di sini Bertahan walau kau selalu menyakiti Hingga air mataku tak dapat menetes dan habis terurai.... Sepenggal lirik lagu milik Rama seakan menggugah perasaan Keys karena itulah yang dia rasakan selama ini. Perjuangannya untuk mendapatkan hati Ares tidak pernah menjadi hal yang mudah. Setelah cintanya ditolak mentah-mentah, alih-alih mundur, Keys justru semakin gencar dengan melakukan hal yang tidak pernah terpikirkan oleh siapa pun... menjadi manajer Majesty, band Ares di S

595. Kiat Jadi Guru Profesional

Kiat Jadi Guru ProfesionalDarson, S.Pd., M.Si. Penilaian Kinerja Guru dalam kenaikan pangkat, mulai Januari 2013, penilaian angka kreditnya sudah menggunakan Permeneg PAN dan RB Nomor 16 Tahun 2009, artinya Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 84/1993 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya sudah tidak sesuai dengan perkembangan profesi dan tuntutan kompetensi Guru. Seluruh guru haruslah ikut Untuk menyongsong peraturan tersebut Didalam Permeneg PAN dan RB di runut Kepada guru ianyapun dituntut Guru dituntut keprofesionalannya Dalam mengemban tugas dan amanatnya Kiat-kiat khusus haruslah punya Agar menjadi guru yang sempurna Banyak cara yang diajarkan Agar menjadi guru andalan Kiat rahasiapun juga diberikan Gigih dan ulet jadi guru teladan Wahai pembaca silahkan miliki Buku khusus guru profesionalisasi Agar mampu saling mengisi Berpacu kreatifitas di era globalisasi Setelah memahami arti pentingnya jadi guru profesional, maka sangat perlu mengimplementasikan keprofesionalannya itu pada proses pembelajaran setiap masuk kelas.

596. Kiat Sukses Agent Property Pemula

Kiat Sukses Agent Property PemulaSemenjak memutuskan untuk Resign dari sebuah Bank BUMN ternama di negeri tercinta ini, saya ingin total mengembangkan kemampuan yang saya rasa bisa untuk dikerjakan. Keinginan kuat untuk menginspirasi berbagai pihak dengan latar belakang dan usia berapapun akhirnya membulatkan tekad saya untuk menjadi seorang Trainer dan sekaligus Motivator. Penghasilan yang belum stabil dari profesi Trainer & Motivator itu, mendorong saya berfikir keras untuk mencari Bisnis Alternatif. Akhirnya saya menemukan formulasi baru mencari Uang Bin Duit Alias NAFKAH LAHIR dengan sebuah profesi yang TIDAK BUTUH MODAL BESAR. Profesi yang SANGAT MINIM MODAL itu adalah Profesi Agent Property. Inspirasi tentang agent property ini saya dapatkan dengan kenyataan faktual yang ada di kota tercinta BALIKPAPAN - Kalimantan Timur dimana Pertumbuhan Property kota ini sangat berkembang pesat bak jamur tumbuh di musim hujan. 6 Bulan pertama menjalani Profesi Agent Property saya BERHASIL menghasilkan 6 Penjualan Property (closing). Pengalaman tersebut ingin saya bagi dengan siapapun dan apapun pekerjaan & profesi Anda saat ini. Saya berharap kehadiran buku “Kiat Sukses Agent Property (Pemula) “ ini menjadi SOLUSI Alternatif bagi upaya Pemenuhan Kebutuhan Hidup dari kehimpitan ekonomi keluarga Anda. Dalam buku ini akan ditemukan referensi mengenai : Apa Itu Bisnis Agent Property, Langkah-langkah Awal Memulai Bisnis Perantara Property Bagi Pemula, Negosiasi Antara Pemilik dan Pencari Property. Terlampir juga saya sertakan Kisah Inspiratif Pemilik Property (Perjuangan Menghadapi Kesulitan Hidup

597. Kicau Sepasang Murai Batu

Kicau Sepasang Murai BatuAntologi puisi ini adalah perwujudan perjuangan Sang Murai Jantan. Naluri bertarung Sang Murai Jantan dengan menampilkan segala keindahan yang dimiliki untuk menaklukkan Sang Murai Betina. Dimulai pertemuan pada saat masih duduk di bangku perkuliahan hingga mendapatkan cinta Sang Murai Betina. Penuh nuansa romantis, kegalauan, perjuangan, hingga kehidupan sosial Sang Murai Jantan dan Betina. Ada apa dengan mereka? Inilah, Hadiah Satu Tahun Puncak Rindu mereka berdua.

598. Kimi Kimberly

Kimi KimberlyMemampilkan sebuah novelet penuh intrik, tentang perjalanan seorang pria muda berasal dari negeri jiran menuju Jakarta untuk mencari seorang sahabat pada masa kecilnya bernama ‘Paman’ yang telah belasan tahun berpisah. Apakah mereka akan bertemu?

599. Kimiawan Global

Kimiawan GlobalSarjana Kimia yang disandang oleh penulis dari sebuah universitas negeri terkemuka di Malang, Jawa Timur, yaitu Universitas Brawijaya, bukanlah suatu profesi yang diidamkan. Cita-cita ingin menjadi dokter. Keinginan itu kandas, tinggal impian ketika tidak bisa diterima pada sebuah universitas negeri terkemuka di Yogyakarta. Dengan penuh keikhlasan, kuliah pada jurusan kimia yang menjadi pilihan keduanya dijalani sampai lulus sebagai Sarjana Kimia dengan indeks prestasi yang tidak tinggi. Nilai

600. Kisah Kelam Roma dalam Dentang Lonceng St. Pieter Vatican

Kisah Kelam Roma dalam Dentang Lonceng St. Pieter VaticanKengerian selalu membayangi Colosseum, sejak zaman keemasan Romawi Kuno. Banyak sekali orang terbunuh oleh gladiator, dan mungkin darah dari ribuan orang tertumpah di pelataran Colosseum lewat terkaman singa-singa buas. Bahkan, sebagian warga Kota Romawi Kuno pun terkubur di Catacombe, sebuah kuburan bawah tanah di Kota Roma, sebagai warga kelas dua yang selalu dikejar-kejar tentara Romawi, sebagai kaum Kristiani. Sangat mengerikan dengan cerita-cerita yang luar biasa mendirikan bulu kuduk, bahk

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni