slogan leutika prio

Katalog Buku

551. Jerat

JeratSeorang gadis manis dengan rambut cokelat tua yang berkilau, duduk di depan cermin, menyematkan hiasan pada kain putih yang merupakan bagian dari gaun pengantinnya. Ia mengukirkan senyum di wajahnya, melihat pantulannya di cermin, dan senyumnya serta-merta menghilang. Ia menarik napas panjang, mengeleng-geleng. Pernikahan ini, akan menuju kehancuran! Apa sebenarnya yang aku inginkan? Seluruh milik, harta, dan tanah yang sebenarnya bukan milikku ? “Tidak… aku tidak salah. Aku mengambil keputusa

552. JERAT CINTA YANG KELIRU

JERAT CINTA YANG KELIRUQuinnetta Ferrel SE, 23 tahun, fresh, smart, dengan kecantikan setara model diam-diam mencintai Frans, atasannya yang gagah, kebapakan, sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Tentu saja perasaan ini sangat menganggu Quinnetta. Sebagai seorang perempuan yang sangat mentaati ajaran agamanya, dia tahu benar bahwa hatinya telah salah jatuh cinta. Tidak seharusnya dia menyukai seorang pria yang sudah beristeri. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Frans. Sosok cantik Quinnetta, staff barunya yang menawan, sering muncul dalam angan-angan pria mapan itu. Padahal, dia sudah memiliki seorang isteri yang cantik, baik dan pengertian. Perkawinan mereka juga baik-baik saja. Tetapi, mengapa dia bisa merasa jatuh cinta kepada Quinnetta? Cinta memang aneh. Dia datang tak terduga dan tak bisa dilarang kehadirannya. Seperti kita tak bisa mencegah seekor burung yang terbang melintasi kepala kita, tetapi kita bisa mencegah burung itu hinggap di atas kepala. Demikian pula dengan rasa cinta yang keliru. Lalu, apakah Quinnetta dan Frans akan tetap mempertahankan rasa cinta yang tak semestinya itu? Apakah mereka akan terjerat terus di dalamnya?

553. Jika Aku Menjadi Dokter

Jika Aku Menjadi DokterMimpi, karenanya seseorang masih tegak berdiri. Meskipun sering kali terjatuh dan mengaduh tetapi karena mimpi, ia masih mencoba untuk bangkit kembali. Tetapi bagaimana jika realitas yang terjadi tidak sesuai dengan mimpi? Haruskah melupakan mimpi dan berdamai dengan kenyataan? Atau memilih berpaling dari realitas dan tetap teguh mengejar mimpi yang terpatri di hati?

554. jilidan 3 jiwa dalam satu rasa

jilidan 3 jiwa dalam satu rasamistisme, surealis, simbolisme, semuanya teramu dengan baik dalam kumcer ini.

555. Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplak

Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplakDi buku ini diceritakan gimana pengalaman seorang cowok yang cintanya selalu kandas, namun di balut dengan cerita yang sangat ringan dan menghibur, juga berisi ramalan bintang 2012 dan segmen-segmen lainnya.

556. Jomblo Ngoceh

Jomblo NgocehKonon katanya, jomblo itu terikat dengan kesepian, kebosanan, dan kesedihan. Tapi faktanya (terdiam sejenak) memang benar sih. Tapi tenang, hidup itu kan dinamis, tidak selalu selama hidup ini terus diisi dengan kesepian, kebosanan, dan kesedihan, kan. Masih banyak hal selain itu, misal kesunyian, kejenuhan, dan kegundahan. Nah, untuk mengisi waktu kosong saat perpindahan dari sepi ke sunyi, bosan ke jenuh, dan sedih ke gundah, ada baiknya memanfaatkan waktunya untuk hal yang tidak bermanfaat. J

557. Jomblo Sejati

Jomblo SejatiHampir semua cewek yang merasa cantik, jumpalitan minta perhatian Zacky. Seperti Bulan, Tria, Nendy, Wida, Diana, dan beberapa teman cewek sekelasku. Konon, Zacky merupakan rebutan cewek-cewek di Fakultas Ekonomi. Banyak juga yang mencoba mengadu nasib minta diperhatikan Zacky. Itu tuh… primadona dari Pertanian. Ada juga cewek-cewek pilihan dari Fakultas Teknik. Atau cewek-cewek bermobil dari Kehutanan. Berarti, Zacky cowok rebutan di perguruan tinggi ini lho! Waaah…. Cerpen ‘Jomblo Sejati’ yang ditulis Sariak Layung membuat pembaca geregetan dan ingin terus dan terus melahapnya hingga tuntas. Selain itu, kisah yang begitu mengiris kalbu, seorang Sarah yang ingin selalu dekat dengan Aliffa, buah hatinya yang diperoleh dari lelaki tak bertanggung jawab. Akankah orang tua yang telah mengadopsi Aliffa akan menyerahkannya kembali kepada ibu yang telah mengandungnya selama sembilan bulan? Ataukah...? Ikuti kelanjutannya dalam cerpen ‘Panggil Aku Mama’ yang ditulis begitu manis oleh Nina Rahayu Nadea. Nikmati juga kisah-kisah lain yang tak kalah memikat!

558. Jujurlah Matahariku

Jujurlah Matahariku23 Kisah tentang kehidupan Anak-anak Indonesia Yang mengajak kita, untuk lebih mengenal, memahami dan mencintai mereka sepenuh hati

559. Juni

JuniJuni, seorang aktivis rohis yang lincah penuh semangat kini menggelandang di taman Monas. Prahara apa yang menggoncang jiwanya??

560. Jurig Payung

Jurig PayungDi suatu senja yang menua, ketika Ujang dan Usep bermain bola di bawah derasnya guyuran hujan, tanpa mereka sadari ada sesosok mahluk bertubuh jangkung dan berpayung hitam datang mendekati mereka. Tidak lama setelah itu terdengar suara petir menggelegar, dibarengi kilatan memanjang dari langit menyambar sebuah saung di pinggiran desa hingga hangus terbakar. Setelah kejadian itu, penduduk Majalengka gempar karena Ujang dan Usep didapati menghilang tanpa jejak. Seorang saksi mata mengatakan bahwa mereka sudah diculik oleh Jurig Payung (Hantu Payung). Seluruh warga dikerahkan untuk mencari keberadaan Ujang dan Usep, namun kedua bocah itu benar-benar raib, entah di mana keduanya berada. Maka sejak saat itu, seluruh anak di Majalengka tidak berani keluar rumah kala hujan turun. Mereka takut diculik oleh Jurig Payung. Jurig Payung menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar anak-anak di Majalengka. Tapi benarkah Ujang dan Usep diculik oleh Jurig Payung?

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni