slogan leutika prio

Katalog Buku

371. Dokter Sampah

Dokter SampahSebuah novel motivasi tentang mimpi dan cita-cita seorang pemuda kampung Sampah. Dapatkan Ardi meraih cita-cita di tengah segala keterbatasan??

372. Dongeng Mama

Dongeng MamaDari 16 cerita di buku ini, terkandung pesan moral sederhana , diharapkan orang tua dapat menjelaskannya pada anaknya.

373. Dongeng Sebelum Ditiduri

Dongeng Sebelum DitiduriSerigala jantan bergerak mengitari sarang, kemudian melompat masuk ke dalam sarang. Bisa diciumnya aroma pejantan lain di dalam sarang itu, tapi perasaannya terhadap serigala betina membuatnya tetap bersemayam. Cinta sudah membuatnya buta, cinta sudah menutupi kegentarannya. Dan tumbuhan paku yang tadi bergoyang didorong angin lalu, rebah menjadi alas bagi sepasang serigala yang memadu cinta. Lalu terkadang lolongan penuh rintih terdengar, kadang juga ada embusan napas yang mengulang berat. Mere

374. Dongeng Suka-Suka

Dongeng Suka-SukaApakah cerpen-cerpen yang ada dalam buku antoligi ini akan merusak esensi sebuah dongeng yang sudah ada berabad-abad lamanya? Tentunya tidak sama sekali. Dongeng merupakan daya imajinasi para penuturnya. Di sini, para penulis juga menggunakan imajinasinya dalam membentuk sebuah karya baru. Dan kalau memang pembaca ingin mengetahui kebenaran dongeng, bukan di sini tempatnya. Toh judulnya juga bukan Dongeng Masa Lalu, tetapi “Dongeng Suka Suka”

375. DREAMS

DREAMSHidup harus memiliki tujuan. Tujuan itu disebut dengan mimpi. Banyak orang yang memiliki mimpi, namun banyak juga yang gagal mewujudkannya. Buku ini akan mengajarkan kepada Anda, untuk mewujudkan mimpi dengan hal-hal yang praktis dan mudah dipahami, sehingga Anda tidak terbentur dengan tembok kegagalan. Beberapa ilustrasi yang diceritakan dalam buku ini berdasarkan pengalaman pribadi Penulis. Di samping itu, buku ini juga menceritakan 16 orang lebih, tentang usahanya dalam meraih mimpi! Nilai-nilai yang diterapkan dalam buku ini berlandaskan firman Tuhan.

376. Dreams 2 Reality

Dreams 2 RealitySempat mengalami beberapa penundaan dari mulai proses layout hingga pembenahan konten, Dreams2Reality akhirnya bisa dinkmati pembaca. Di sini, kami bercerita tentang: 1. Perjalanan selama dua tahun. 2. Kesan masing-masing divisi selama memegang tanggung jawab kerjanya. 3. Proses kreatif di balik event-event penulisan Leutika. 4. Sesuatu yang menarik dari Leutikans. 5. Karya-karya pemenang WN Dreams2Reality. Buku ini tidak hanya mengungkap hal-hal di sekitar lingkup Leutika, tapi di sisi lain, mengajak kita untuk lebih dekat dengan apa yang kita inginkan. Kemudian lebih berani mewujudkan apa yang ada di kepala kita menjadi kenyataan.

377. Dua Belas Stase, Dua Belas Kenangan

Dua Belas Stase, Dua Belas KenanganSetiap mahasiswa yang telah dilantik menjadi sarjana kedokteran harus melanjutkan program studinya ke program studi profesi dokter. Inilah yang sering disebut masa kepaniteraan klinik. Masa kepaniteraan klinik selalu meninggalkan kenangan yang takkan terlupakan bagi setiap dokter yang menjalaninya. Susah, senang, lelah, dan bahagia, semua campur aduk jadi satu. Jaga di rumah sakit tiga puluh dua jam sudah bukan hal yang baru. Belum lagi kalau kebagian stase di luar kota. Di setiap rumah sakit

378. Dua Cerita Untuk Diandra

Dua Cerita Untuk DiandraSuara hati Erlangga Aku kangen kamu, Diandra! Rasanya masih sulit untuk aku bisa percaya bahwa kamu sudah pergi meninggalkan aku. Suara hati Rencani Diandra, maaf ya kalau selama ini aku sering memendam iri terhadap kamu.

379. Dua Sisi Harapan

Dua Sisi HarapanJodi mengambil penanya dan dia tahu apa pun yang dia tulis itu tidak akan berdampak kepada siapa pun dan hal apa pun. Tulisannya hanya akan jadi bait bait aksara tanpa tuan. Perjalanan bukan hanya memberikan kita hal-hal baru untuk dirindu. Bukan serta-merta membuat setiap permasalahan diakhiri sendu. Bukan hanya mengajarkan kerinduan berujung pilu. Setidaknya kita nyaris tahu setiap temu dan pisah disediakan sangat padu. Kita tahu pastinya bertemu lalu dipisahkan. Entah dengan cara apa ya

380. Duabelas

DuabelasBuku DUABELAS berisikan tulisan tentang kondisi dan situasi nasional di tinjau dari pendekatan sosial. Penulis berusaha melihat dan kemudian memaparkan perkembangan pergeseran budaya nusantara secara jernih dan netral tanpa tendensi menyudutkan siapapun. Keberpihakan adalah suatu keniscayaan ketika menyampaikan opini namun keberpihakan itu selalu berpedoman pada motto menulis Penasehat, Penakawan dan Penasaran sehingga mengarah kepada kebenaran. Roh dari tulisan terrangkum ketika penulis menyampaikan saran terhadap permasalahan terkait dengan harapan bisa menjadi masukan sebagai bentuk kontribusi dari seorang warga negara,

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni