slogan leutika prio

Katalog Buku

1421. Urat Nadi...

Urat Nadi...“Nadi” adalah sebuah nama dari seorang pemuda yang baru pertama kali merantau ke kota. Entah sebuah kebetulan atau bahkan sebuah kemalangan, dia terjebak di antara dua lingkungan yang berseteru dan merupakan langganan tawuran. Tapi di antara kerasnya dunia kerja dan perselisihan kompleks, ia menemukan jalan hidupnya, Upi, putri dari salah satu ketua geng yang berseteru.

1422. Uri Iyagi

Uri IyagiURI IYAGI salah satu judul dari FF yang terdapat dalam buku kumpulan Korean Fanfiction ini. Di samping itu, masih ada 10 cerita lainnya dengan berbagai genre yang sangat sayang untuk dilewatkan. Senyum, tangis, ngakak, semuanya akan mengiringi kita.

1423. Usaha Terakhir

Usaha TerakhirTahukah engkau seperih apa perasaan hati yg tidak terbalas? Tahukah engkau sesakit apa perasaan usaha yg tidak terespon? Tahukah engkau sesesak apa perasaan harapan yg di abaikan? Dan tahukah engkau perasaan menanti sesuatu yg tidak pernah kunjung datang? Hari berganti hari, tetapi arah hatiku tidak pernah berubah, selalu tertuju padamu.. Minggu berganti minggu, tetapi jalan kisahku tidak pernah membelok, selalu lurus pada bayanganmu.. Bulan berganti bulan, tetapi keinginan hatiku tidak pernah berubah, selalu sama.. yaitu ingin selalu bersamamu.. bahkan tahun berganti tahun, perasaan hatiku tidak pernah berbeda, dirimu tidak pernah tergantikan.. Aku tidak pernah jenuh menunggu untuk kau cintai.. Aku tidak pernah jenuh menanti untuk kau sayangi.. Namun, kau hanya menganggapku lalu, seperti tidak kasat mata aku bagimu.. Terkadang lelah ini menyuruhku untuk menyerah dan memintaku untuk berhenti melakukan perbuatan yg sia-sia, dan mulai mengajakku untuk mencari cinta yg baru.. Namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukan nya, kalau semua tentangmu mengikutiku seperti bayangan menempel di bawah kakiku.. bagaimana bisa aku melakukan nya, jika semua tentang kenangan kita masih melekat erat dalam memori otak ku.. dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yg bertahun-tahun mengendap di hatiku.. Aku berharap mendapatkan jawaban darimu, namun kau tetap membisu.. Aku berharap mendapatkan respon darimu walaupun itu hanya sedikit, namun kau tetap diam.. Dan kau membuatku lebih lama menunggu.. Mungkin ini adalah usaha terakhir dariku untukmu.. Bukannya aku putus asa dengan semua ini.. Tapi aku sudah tidak tau lagi bagaimana caranya, dan dengan apa untuk bisa membuat hubungan ini baik lagi seperti dulu..

1424. UTOPIA NEGARA KESEJAHTERAAN

UTOPIA NEGARA KESEJAHTERAANbuku ini memberikan jawaban yang “praktis – taktis - teknis”, tapi solusi yang lebih bersifat “strategis – paradigmatis - ideologis” untuk berbagai macam problematika yang melanda negri ini

1425. Variasi Karya Ilmiah Guru

Variasi Karya Ilmiah GuruBuku ini mengantarkan perspektif terkait dengan karya Anda dan pengembangan profesi diri. Memberikan variasi model atau contoh konkret karya ilmiah guru. Memberi aneka ragam contoh karya ilmiah guru (KIG)

1426. Vi Lain

Vi LainTidak semua hal berjalan sesuai yang kita harapkan. Walau begitu, kita tetap mampu untuk berbahagia dengan cara yang kita miliki, kebahagiaan itu pun bernilai “gratis”.

1427. Voyeurism

VoyeurismKisah ini menceritakan kontroversi pengakuan pelecehan seksual yang dialami ALINA pada masa lalunya. Apakah benar atau salah bahwa kejadian itu benar-benar terjadi? Seberapa akuratkah ingatan seseorang? Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak tulisan yang dipublikasikan mengenai pulihnya ingatan tentang pelecehan seksual di masa anak-anak berakhir keliru atau tidak koheren dengan fakta-fakta yang ada. Lantas, cerita berlanjut ke polisi muda bernama WIDKA, yang menderita voyeurisme. Voyeurisme

1428. Wahai Anakku Tercinta

Wahai Anakku TercintaRisalah ini mengandung nasihat-nasihat Imam al Ghazali yang bersumber dari keindahan perangai beliau, keikhlasan dan keindahan bahasa –uslub lughawi. Semoga setiap kalimah yang keluar dari keikhlasan hati beliau akan masuk ke dalam lubuk hati para pembaca. Dan benar-benar memberi kesan dalam menanamkan nilai - nilai kebenaran dan nilai keindahan. Karena inilah salah satu kitab besar Imam al Ghazali r.a yang bernilai sastra tinggi dan ditulis dengan hati ikhlas. Walaupun surat ini pada asaln

1429. Wajah Wajah Kayu Bapak

Wajah Wajah Kayu BapakCerpen-cerpen dalam buku ini mengusung tema remaja dengan berbagai aspek permasalahan yang dihadapinya. Juga ada beberapa cerpen yang mengangkat tema lokalitas, isu masyarakat urban, pencarian jati diri, dan cinta.

1430. Waktu & Ingat: Teman Sejati Seorang Ibu

Waktu & Ingat: Teman Sejati Seorang IbuBagaimana jika Anda dalam posisi serba lupa? Lupa akan ilmu, lupa akan nasehat, lupa akan pelajaran, yang tujuannya untuk kemashlahatan? Apakah pentingnya mengingat waktu? Buku Waktu & Ingat: Teman Sejati Seorang Ibu ini menceritakan tentang manusia dan hati nuraninya, dicampur dengan akal pikiran dalam mengarungi kehidupan dunia yang semakin lama semakin menggoda. Dan arah godaannya cenderung ke kutub negatif (merugi). Buku yang dikemas apik, dengan bahasa ringan sederhana namun mengena menjadikannya terasa lebih menarik untuk dibaca. Ditambah lagi dengan pengalaman pribadi yang menyentuh...

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni