slogan leutika prio

Katalog Buku

1421. Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen

Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen“Buku yang inspiratif dan humanis. Kisahnya pendek-pendek, namun menghentak, menghunjam rasa kemanusiaan, membangun empati pada orang-orang yang terpinggirkan, sekaligus pembangkit semangat. Bahwa harapan itu selalu ada. Layak dibaca oleh para pejuang kehidupan.” (Tethy Ezokanzo, penulis lebih dari 25 buku)

1422. Xixi, Diary Sang Rising Star

Xixi, Diary Sang Rising StarXifana Adestya Maharani ( Xixi ), gadis cantik dan cerdas. Datang ke Surabaya untuk meraih cita-citanya. Perkenalannya dengan Ferdy menjadi awal bencana yang harus dihadapi. Pergaulan bebas menyeretnya ke dalam kubangan lumpur hitam. Kehilangan kesuciannya, terjerumus bisnis kotor hingga akhirnya dikhianati oleh Ferdy kekasihnya. Lepas dari Ferdy, bukannya tersadar, dia semakin tak berdaya melawan sesapan lumpur hitam yang menjeratnya. Dugem dan berpindah dari satu lelaki ke lelaki lain yang mau membayarnya. Dari pergaulan itu, dia berkenalan dengan seorang produser film bernama Daniel yang akhirnya mengorbitkannya menjadi bintang film. Saat popularitasnya menanjak, pukulan telak menghampiri, vonis mengidap HIV dari dokter menghancurkan mimpi selanjutnya. Saat terpuruk akibat vonis mengidap HIV dan bunuh dirinya Daniel, setitik cahaya menerobos relung hatinya. Tekad kuat untuk sembuh dan hidup yang lebih baik membawa perubahan yang berarti. Cobaan yang datang tak mampu meruntuhkan niatnya. Dengan bantuan Iqbal Fathoni, lelaki yang dikenalnya saat dia terjerembab di lembah hitam, dia mencoba menata diri dan berusaha untuk tetap kuat menapaki jalannya. Sejak pertama bertemu dengan Xixi saat berlibur di Surabaya, Iqbal sudah jatuh cinta. Bunga cinta yang terus dibawanya hingga akhirnya dia kembali ke kota kelahirannya itu. Karena perasaan itu, dia gigih untuk terus mendampingi Xixi melewati masa krusial dalam hidupnya. Saat hubungan mereka semakin dekat, api pertentangan semakin lebar. Penusukannya oleh Ferdy membuat warga dan Umi-nya semakin antipati pada Xixi. Merasa kehadirannya tak diharapkan, Xixi memutuskan untuk meninggalkan Iqbal. Iqbal yang kehilangan segera mengejar Xixi ke kampung halamannya.

1423. YAHCRO LOVE STORY

YAHCRO LOVE STORYHari-hari telah berlalu, “Ya Allah semoga saja aku lulus, aku akan senang dan bersyukur, semoga aku lulus, Amin”, sambil membuka amplop. “Yahcro aku lulus”, Putri mendekati dan memelukku atas kelulusannya. “Alhamdulillah aku lulus, terima kasih Ya Allah. Putri, Eka, Siska, Aku lulus”, sambil sujud syukur dan memegang amplop. Tiba-tiba aku teringat, “Ibnu dimana ya? Teman–teman maaf ya, aku mau mencari Ibnu sebentar saja”, bersiap–bersiap mencari Ibnu. Aku pergi mencari Ibnu di sekitar sekolah. Pencarian aku sangat sia–sia sebab Ibnu belum juga kelihatan, tiba–tiba teman Ibnu datang dengan membawa amplop berwarna hijau yang berisikan surat. Teman Ibnu yang bernama Andi memberikan aku amplop tersebut, ternyata surat tersebut dari Ibnu. Kenapa Ibnu menghilang begitu saja dari Yahcro pada hari kelulusan sekolah? Lalu apa isi surat tersebut? Dan yang paling penting, akankah Yahcro kehilangan cinta pertamanya? Mampukah ia menjauh dari cintanya? Temukan jawabannya dalam novel penuh perjuangan cinta ini.

1424. Yang Cantik, yang (Tidak) Bahagia: Surat-Surat Djokokororet

Yang Cantik, yang (Tidak) Bahagia: Surat-Surat Djokokororet"Surat-surat Djokokororet kepada 'Dik' dan 'Bunda' dalam buku ini pada mulanya akan membawa imajinasi pembaca pada kesendirian seorang lelaki yang berada jauh dari orang-orang yang dicintainya. Ungkapan-ungkapan liris dan lirih, Djoko adalah ekspresi solilokui yang menyemburkan getir hati tersebab samudra rindu yang terus bergejolak. Akan tetapi begitu pembaca larut dalam kelebatan pikiran Djoko lebih dalam, terpaparlah bahwa surat-surat itu memiliki spektrum keprihatinan lebih luas dari se

1425. You and I (너랑나)

You and I (너랑나)Alasan apa yang menyebabkan Almarhum kakeknya memilih Yogya sebagai tempat untuk menyelesaikan tantangan. Mana mungkin Putri Jenny andrian Subrata, calon pewaris tunggal hotel berbintang yang tersebar di berbagai penjuru kota bahkan di luar negeri bisa hidup bahagia di desa kecil yang ada di Yogya? Mana bisa ia meninggalkan jaket Benetton, tas Esprit, sepatu Guess, dan shopping center serta mengubah gaya berbusananya menjadi blus biasa, kebaya ato batik? Mana bisa ia meninggalkan jadwal salonnya? Jadwal Yoga? Jadwal shopping? Jadwal ngadain pesta? Nggak mungkin juga perut dan lidahnya cocok dengan makanan seperti cendol, tempe bacem ato gudeg. Benar! Jenny harus melaksanakan tantangan itu sendiri tanpa teman-temannya. Apakah Jenny mampu? Apakah Jenny benar akan menjadi pewaris tunggal kekayaan keluarga Subrata ? apakah Jenny betah tinggal di desa kecil yang jelas sangat jauh berbeda dengan Jakarta? Ditambah lagi ia akan bertemu dengan orang – orang baru yang jelas tidak ada yang is kenal dan kemunculan cowok misterius yang selalu mencul dihadapannya secara tiba-tiba. …… Apakah Putri Jenny bisa melakukannya ?

1426. You and I Again

You and I AgainAku sedang menjalankan skenario dari-Nya. Pekerjaanku, karierku, rezekiku, hidupku, dan bahkan jodohku pun serta semua yang terjadi maupun yang masih direncanakan, semua Tuhan yang pegang kendali. Siapapun yang sedang bersamaku sekarang adalah seseorang yang dihadirkan Tuhan setelah aku memintanya di tiap terpejamnya mataku dan terlipatnya tanganku dalam doa. Akhirnya yang Tuhan takdirkan sekarang ada dan hadir, walaupun....

1427. You are mine

You are mineSemenjak kepargian ibu kandungnya, Sera menjadi seseorang yang lebih cuek akan perasaan orang lain. Terlebi lagi ketika ia harus menerima pengganti ibunya dalam waktu dekat. Hanny, adalah sosok ibu pengganti yang lembut, tapi Sera masih tidak bisa menerimanya. Berbda dengan Anggi, kakak kandungnya yang sangat menyayangi tante Hanny. Hingga Sera bertemu Shine, cowok idola yang populer dikalangan remaja, yang dianggap Sera sebagai pengganggu karena Shine kerap kali menggodanya. Tapi, justru Shine-lah yang membuat Sera bisa lebih membuka hatinya pada tante Hanny. Lama-lama Sera pun mulai menyukai Shine. Tapi Shine justru malah menghindar dan kerap kali menjauhi Sera ketika mereka bertemu. Ada apakah dengan Shine? Mengapa ia berubah? Dulu ia mengejar-ngejar Sera, tapi sekarang malah berbalik menjauhi Sera. Sera pun berusaha mencari tahu kebenarannya. Akhirnya, Sera justru dihadapkan pada kenyataan yang pahit.

1428. Your Heart Is Mine

Your Heart Is MineCinta pertama adalah hal yang tidak mudah untuk dilupakan. Walau ruang dan waktu telah terlampaui beberapa dekade, moment itu akan tetap menjadi kenangan terindah.

1429. Yuk, Belajar Sabar + Syukur!

Yuk, Belajar Sabar + Syukur!“Huuh,..bosan dengan hidup yang melulu diterpa masalah demi masalah. Usai masalah yang satu, eh datang lagi masalah yang lain. Malah ada yang datang berbarengan. Bagaiamana sieh caranya agar hidup ini bahagia ? Apa kunci kebahagiaan itu ?” Pertanyaan inilah yang melatarbelakangi penulisan buku ini. Setelah melakukan proses pencarian yang cukup panjang, berliku dan berdebu. Penulis menemukan jawabannya. Ringkasnya seperti ini, “Setiap insan yang punya nyawa pasti punya masalah. So, untuk apa bersedih ?! Bersabarlah ! Bukankah Allah SWT beserta orang yang sabar ? Akan menjadi lebih indah lagi jika mampu bersyukur. Bukankah Allah akan senantiasa menambah nikmat dan membongkar permasalahan jika seorang hamba bersyukur ? Inilah kunci sejati kebahagiaan hidup : Sabar + Syukur”. Temukan penjelasan dan pengetahuan lebih seputar Sabar dan Syukur dalam buku mungil ini. Dengan bahasa santai gontai kayak di pantai, insya’allah pembaca nggak bakalan mengerutkan kening, dijamin deh. Santai saja. Nikmatilah buku ini bak melahap nasi goreng bikinan emak, kemudian amalkanlah di keseharian dengan penuh keantusiasan, insya’allah kita akan memperolah pemahaman lebih dan menjadi insan yang berbahagia di dunia hingga akhir masa. Mari kita bongkar permasalahan, kesedihan, penderitaan dan keluhan. Bersiaplah masuk ke taman indah kebahagian. Anda siap ? Ok. Yuk Belajar Sabar + Syukur !

1430. Zahra : Dan Sepasang Merpati di Notre Dame

Zahra : Dan Sepasang Merpati di Notre DameSetahun lalu, gejolak muda yang penuh rasa ingin tahu itu tersentak ketika menyadari suatu kenyataan di mana pun tempat yang dilihatnya, maka dia akan menemukan bahwa semua hal memiliki pasangan. Seperti sepasang merpati yang dia temui di Notre Dame, laki-laki dan perempuan di Place de la Concorde, siang dan malam di langit Paris, serta gelap dan terang di sudut-sudut kota. Kenyataan-kenyataan dalam hidup yang dia temui membentuk sebuah pertanyaan dalam benaknya, mengapa segala sesuatu diciptakan berpasang-pasangan?

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni