slogan leutika prio

Katalog Buku

1141. Pita Si Pipit Kecil

Pita Si Pipit KecilCerita inspiratif tentang burung pipit kecil yang periang dan penuh cinta...

1142. Plateu

PlateuKehadiran sebuah pesan misterius mengaduk emosi Mika. Peristiwa tahun lalu terbongkar sudah, setidaknya ada orang lain selain dia yang mengetahui masa lalunya. Rahasia harus disimpan rapat-rapat bahkan dari sahabat akrab seperti Julian. Satu hal yang paling mujarab adalah membungkam sang peneror. Pertemuan Mika dengan tamu tak diundang di rumahnya membawa mereka untuk bekerjasama menemukan sang peneror. Seorang pencuri yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi adalah sosok paling pantas untuk membantu Mika menyelesaikan teka-teki pesan terror itu.

1143. PNS dan Cara meningkatkan Kinerja Pelayanan

PNS dan Cara meningkatkan Kinerja PelayananPNS merupakan profesi yang di dambakan semua orang untuk mengabdikan diri pada negara dan bangsa, sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup

1144. PNS INTROVERT

PNS INTROVERTBuku ini berisi kumpulan catatan seorang PNS berkepribadian Introvert dalam menghadapi masa kerjanya selama 10 tahun. Bagi Anda yang ingin mengetahui Dunia PNS lebih dalam maka didalam buku ini Anda akan menemukan catatan mengenai : Pra Jabatan CPNS, Proses Pengambilan Sumpah PNS, Seragam PNS, Cuti Tahunan, Cuti Besar, Mutasi/Pindah Kantor, Berapa besarnya Gaji PNS, Cara mengecek Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di website KPK, bahkan Anda akan menemukan Catatan bagaimana proses seorang PNS meminjam uang ke Bank dengan

1145. Pohon Apel (Obrolan Ayah dan Anak tentang Kehidupan)

Pohon Apel (Obrolan Ayah dan Anak tentang Kehidupan)Pohon Apel adalah potongan-potongan kisah yang terjadi dalam keseharian seorang ayah dan anak. Hal-hal sederhana seperti acara reuni sang ayah, jam dinding, pohon, kehujanan, atau truk pengangkut sapi, menjadi bahan obrolan singkat yang mereka lakukan di tengah-tengah pertemuan singkat ruang keluarga, halaman, atau ruang makan. Sebagai ayah, tak pernah sekalipun ia memuji anaknya. Kekalahan-kekalahan seperti mendapatkan nilai ujian yang buruk hingga mendapatkan anugerah berupa surat beasiswa S2 dari universitas ternama luar negeri, tak luput mendapatkan kritikan pedas dari sang ayah. Dalam buku ini, cinta dan kasih sayang sang ayah kepada anaknya memang tidak dibahasakan dalam kalimat “I Love You” atau sapaan sayang lainnya. Akan tetapi, melalui sikap cueknya itu, sang ayah sebenarnya ingin mengajarkan pada anak sulungnya bahwa hidup memang sesederhana itu, tak usah takut mendapatkan nilai buruk dan bersikaplah biasa-biasa saja pada hadiah besar yang diberikan kehidupan. Dengan dibungkus oleh kalimat-kalimat pendek dan obrolan yang sederhana, buku ini tak hanya mencoba mengungkapkan cinta ayah pada anaknya, akan tetapi keindahan-keindahan di balik hal-hal kecil yang mereka temukan dalam kehidupan mereka yang sederhana.

1146. Pohon Keberuntungan

Pohon KeberuntunganPohon Keberuntungan. Sebuah judul yang mungkin membuat penasaran, apa maksudnya? Seperti apa alur cerita? Apakah berkisah tentang pohon berdaun uang, dan memberi keuntungan finansial?

1147. Pokok-Pokok Pajak Daerah di Indonesia

Pokok-Pokok Pajak Daerah di IndonesiaPajak Daerah merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan hadirnya otonomi daerah maka pemungutan pajak daerah semakin diaktifkan. Selama ini telah lahir beberapa produk hukum / undang-undang yang mengatur tentang Pajak Daerah di Indonesia. Yang terakhir yaitu dengan diberlakukannya Undang-undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang secara efektif mulai berlaku 1 Januari 2010. Ada beberapa perubahan mendasar dalam undang-undang tahun 2009 tersebut diantaranya dengan dimasukkannya Pajak Bumi dan Bangunan sektor perdesaan dan perkotaan serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan/atau Bangunan menjadi sepenuhnya pajak daerah yang dialihkan dari pajak Negara. Ada juga beberapa jenis pajak baru yang ditambahkan yaitu Pajak Sarang Burung Walet dan Pajak Rokok. Selain jenis pajak, perubahan mendasar terlihat dari besaran tarif untuk masing-masing pajak turut mengalami perubahan. Buku ini memberikan penjelasan singkat dan sederhana untuk setiap jenis pajak daerah yang terdiri dari 16 jenis pajak agar pembaca dengan mudah dapat memahaminya.

1148. Polisi Juga Manusia

Polisi Juga ManusiaPenulis menyadari bahwa buku ini hanyalah sepenggal catatan kecil tentang kiprah Polri dalam ketatanegaraan Republik Indonesia bila dibandingkan dengan betapa besarnya peran setiap Bhayangkara dalam melaksanakan tugas mulia mengemban Tribrata. Catatan kecil versi TD menyangkut pengalaman pribadi dalam kedinasan mulai dari penugasan di Rumah Sakit Polri, Pusdokkes Polri, dan Badan Narkotika Nasional serta setelah purna tahun 2010. Selain itu buku ini juga menampilkan sejumlah artikel ditulis b

1149. Politik Luar Negeri Indonesia

Politik Luar Negeri IndonesiaPrinsip ideal politik luar negeri Indonesia telah dinyatakan sebagai “bebas dan aktif”. Prinsip ini dikemukakan pertama kali pada bulan September 1948 oleh Almarhum Mohammad Hatta, Wakil Presiden yang pertama kali merangkap Perdana Menteri. Prinsip bebas dan aktif ini dipilih untuk menolak tuntutan sayap kiri agar Republik berpihak pada Uni Soviet, dengan demikian juga untuk menghindarkan diri dari tuduhan Belanda, dan juga untuk membuat jarak dengan Amerika Serikat. Disamping itu juga dimaksudkan sebagai upaya mendefinisikan peranan yang tepat bagi Indonesia dalam konflik antara dua negara besar. Pengelolaan tertib kawasan Asia Tenggara seperti yang dikehendaki Indonesia diikuti pula dengan pendekatan baru terhadap wilayah-wilayah lain, isyu-isyu internasional dan lembaga-lembaga internasional. Prinsip Lingkaran Konsentris (concentric circle) merupakan salah satu faktor yang turut mempengaruhi politik luar negeri Indonesia saat ini. Prinsip Lingkaran Konsentris mencerminkan pola penyusunan prioritas dalam praktek politik luar negeri sehingga mampu memberikan kontribusi optimal terhadap pembangunan nasional. Di dalam Lingkaran Konsentris inilah Asia Tenggara dan Pasifik Barat Daya menempati lingkaran terdalam yang bermakna kawasan Asia Tenggara menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan politik luar negeri RI semenjak Orde Baru Berkuasa. Berdasarkan Prinsip Lingkaran Konsentris inilah Indonesia berusaha mewujudkan stabilitas politik dan keamanan serta kerjasama antar negara-negara di wilayah Asia Tenggara khususnya dalam kerangka ASEAN.

1150. Polymer Science, RO Polyamide (PA) Composite Membrane

Polymer Science, RO Polyamide (PA) Composite MembraneThis book is the result of a research about “advanced materials for water purification and study on membrane potential across reverse osmosis (RO) aromatic polyamide (PA) composite membrane”.

Leutika Leutika