slogan leutika prio

Katalog Buku

641. Kemisterian Cinta

Kemisterian CintaTernyata cinta merupakan sebuah kemayaan namun sangat mudah dirasakan, sesuatu yang indah namun tak sedikit orang dapat menangis karenanya. Cinta adalah sebuah anugrah dari Sang Khaliq, dan kita mesti mensyukurinya.

642. Kenangan Masa Kecilku

Kenangan Masa KecilkuTiap orang memiliki kenangan tentang masa kecilnya. Ada yang sedih, ada yang bahagia, ada yang lucu, ada yang mendirikan bulu kuduk. Namun kesemuanya memiliki kesamaan yang pasti: tak mungkin terlupa.

643. Kenzy Kekasih Imajiku

Kenzy Kekasih Imajikubuku ini berisi 11 naskah cerpen yang beragam mengisahkan tentang lika-liku perjalanan cinta anak manusia.

644. Keong Racun dan Tokek Belang

Keong Racun dan Tokek BelangShinta dan Jojo adalah dua gadis yang menderita penyakit kulit sejak lahir sehingga orang-orang merasa jijik dengan penyakit gadis itu. Ia hidup bersama kedua orang tuanya yg bernama Paijo dan Sartiyem, sehari-hari ia bekerja sebagai petani dan pengumpul kayu bakar untuk memenuhi kehidupan hidupnya. Pada suatu hari, mereka pergi ke hutan mencari kayu bakar dan tiba-tiba turun hujan deras, mereka mencari tempat berteduh tetapi tak disangka ia menemukan sebuah goa keramat yang ada penunggunya “Mbah Maridjan”. Di dalam goa itu mereka menemukan sebuah kolam air yg mengeluarkan cahaya terang benderang, yang kabarnya jika air itu dibasuhkan ke seluruh wajah dan tubuhnya karena konon kabarnya dapat menyembuhkan penyakit kulit yang di derita oleh Shinta dan Jojo. Setelah Shinta dan Jojo meminum air pada saat bulan purnama perubahan terjadi pada kulitnya, mereka jadi berubah menjadi dua wanita cantik dan tidak buruk rupa lagi. Bagaiamana kelanjutan kisahnya, silahkan pesan buku ini

645. Kepada lelakiku

Kepada lelakikuSurat-surat cinta untuk suami tersayang

646. Kepentok Jodoh

Kepentok JodohJodoh? Bisa mudah tapi bisa juga susah mendapatkannya. Namun semuanya bisa dihadapi dengan santai dan jenaka seperti yang tertuang dalam buku Antologi cerpen fiksi mix kisah nyata seputar perjodohan ini!

647. Kepingan Mozaik

Kepingan MozaikSetiap manusia pasti memiliki kepingan-kepingan mozaik dalam hidupnya. Maka temukan dan susunlah kepingan-kepingan itu. Memang tak semuanya indah. Namun kita harus tahan melihat ulat jika kita ingin melihat kupu-kupu.

648. Keputusan

KeputusanBenang takdir menyulam kembali kedua insan yang telah lama berpisah, Aries dan Sagitarius dipertemukan kembali setelah satu tahun menyudahi hubungan cinta mereka. Pertemuan mereka justru membuat rasa yang telah lama tenggelam di dasar hati kembali muncul ke permukaan. Mencoba menepis semua rasa namun akhirnya memang semua itu terasa nyata. Aries pun mengungkapkan isi hatinya, namun tidak untuk Sagitarius. Mungkin rasa itu masih sama untuknya tapi tidak untuk keadaannya.

649. Kereta Terakhir

Kereta TerakhirCinta... Rangkaian aksara yang tak akan pernah kehabisan makna. Tak terprediksi kapan datangnya dan acapkali si empunya hati tak menyadari keberadaannya.

650. Kerinduan Di Balik Toga

Kerinduan Di Balik TogaAku menatap mama hingga tubuhnya menghilang di balik pintu masuk menuju pesawat, ada kesedihan yang tiba-tiba menyelimutiku saat itu. Aku harus berjuang mengusir kesepian dan kesunyian saat orang-orang terkasihku sangat jauh di pelupuk mata. Aku harus terlihat semangat di hadapan adikku. Aku tidak boleh rapuh. Namun menjalani hidup tanpa mereka memang benar-benar butuh perjuangan. Setiap malam diam-diam ku tatap wajah adikku yang tertidur pulas dengan linangan air mata. Aku tidak dapat memejamkan mata pikiranku terbang menuju papa. Aku rindu saat-saat bersama papa, aku rindu masa kecilku bersama papa atau setidaknya keadaan rumah dengan anggota keluarga yang lengkap.

Leutika Leutika