slogan leutika prio

Katalog Buku

21. 3 DARA 3 CINTA

3 DARA 3 CINTABuku ini diangkat dari kisah kehidupan tiga dara remaja yang sedang melanjutkan study-nya di kota. Karakter yang berbeda membuat mereka semakin akrab apa lagi tinggal dalam satu kontrakan.

22. 3 JURUS JITU HYPNOLEARNING

3 JURUS JITU HYPNOLEARNINGYang menarik dari buku ini, penjelasan modalitas belajar bagian dari tiga jurus jitu hypnolearning yang mampu membuka gerbang kunci sukses terbuka lebar. Kemudian penggunaan komunikasi yang diiringi emosi, diramu dengan EFT dab LOA (istilah hypnosis) menghasilkan penyempurnaan emosi positif. Terkait dengan komunikasi tentunya akan menggunakan komunikasi verbal dan non-verbal, artinya dalam jurus ini tidak hanya menggunakan bahasa tulisan dan lisan saja (berbicara/menulis), tetapi juga dengan menggunakan bahasa isyarat, seperti mengangguk, pewarnaan, ataupun isyarat. Kemudian membaca, menulis ditambah dengan kerja keras dan doa dapat membuka kunci gerbang keberhasilan menuju kesuksesan yang tidak dapat diduga dan dikira.

23. 30 Gagasan Inspiratif untuk Gerakan Internet Cerdas Indonesia

30 Gagasan Inspiratif untuk Gerakan Internet Cerdas Indonesia"Saya sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh komunitas ICI yang dimotori anak-anak muda ini, lebih khusus lagi anak-anak santri. Santri tidak bisa lagi distigma sebagai kaum tradisional. Santri yang fisiknya dari dulu tidak berubah, yakni sarungan, tapi otaknya sudah jauh melampaui stigma itu. Anak-anak santri tidak kalah dengan anak-anak sekolah umum. Ini merupakan fenomena baru karena penguasaan teknologi informasi yang dimanfaatkan untuk kepentingan positif, termasuk bisnis dan pendi

24. 31 HARI

31 HARI“Selama tiga puluh satu hari ke depan kita tidak akan berhubungan dengan cara apapun…Biarkan semua berjalan apa adanya agar diri kita merasakan apa yang seharusnya kita rasakan. Jika kita benar-benar saling membutuhkan, jiwa kita akan merintih merasakan kepedihan yang amat sangat. Hal ini sudah cukup membuat kita yakin untuk kembali bersatu.” Jelas Faisal. “Jika tidak?” Tanya Laksmi. “Jika tidak….atau keraguan masih melanda jiwa kita masing-masing, berarti kita memang tidak ditakdirkan untuk menyatu. Cinta membutuhkan keyakinan, Laksmi. Hal yang tidak kita miliki saat ini.” Jawab Faisal. Dalam 31 HARI ke depan, keputusan itu harus dibuat. Tiada lagi ruang untuk menunggu bagi Faisal dan Laksmi. Apakah mereka akan menyatu merangkai kenangan indah yang begitu banyak telah membekas di jiwa mereka? Atau berpisah demi untuk mengubur dendam masa lalu kedua orangtua mereka? 31 Hari adalah sebuah kisah penuh kekuatan dalam meraih masa depan yang dilandasi oleh ketaqwaan. Sebuah kisah dengan berbagai ujian hidup yang menyertai tanpa henti yang pada akhirnya berbuah pada begitu banyak hal ‘baik’ yang tak terduga. Begitu banyak pesan-pesan moral yang tertuang dalam novel ini bagai membuka lembaran-lembaran hikmah yang tak ada habis-habisnya untuk digali. Mohammad Fachri dengan begitu detail menghadirkan sisi-sisi keindahan kota Washington DC. Demikian pula penggambaran Islam sebagai rahmatan lil Alamin dituturkan dalam bahasa yang santun tanpa menggurui. Mampukah Laksmi dan Faisal mewujudkan impian mereka untuk menyatu?

25. 33 CARA MEREVOLUSI HIDUP

33 CARA MEREVOLUSI HIDUPBuku sederhana ini berisi lima bagian penting. Lima bagian penting ini dibagi lagi menjadi tiga bagian pokok. Bagian pertama bersisi 33 tips merevolusi hidup.

26. 33 Cermins

33 Cermins33 Cermins adalah kumpulan cerpen yang unik. Setiap “cermins” berisi kisah yang berbeda dan saling terkait. Kesegaran kreatif dan imajinatif siswa-siswi SMU menjadi inti cerita. Keluarga mereka juga terlibat abizzz!

27. 33 Tanaman TOKA

33 Tanaman TOKATujuan penulis menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca bahwa disekitar kita banyak terdapat tanaman TOKA (Tanaman Obat, Kosmetika dan Aromatika) yang sangat bermanfaat bagi kita, baik untuk kesehatan, kecantikan dan sebagai bahan pangan maupun minuman. Karena kemajuan dunia kedokteraan dengan obat kimia mengakibatkan kearifan lokal para leluhur yang sudah berpengalaman ribuan tahun menjadi seolah-olah terkubur. Apalagi ada efek samping obat kimia yang sekarang banyak ditemukan, mengakibatkan kita harus kembali pada ramuan tradisional yang berasal dari herbal di sekitar kita. Harapan penulis, buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca sebagai pengetahuan. Selanjutnya dapat mempraktekkan budidaya tanaman yang disebutkan dalam buku ini. Selain itu para pembaca dapat memanfaatkan dan mengolah produk tanaman untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

28. 33 Tokoh Inspirasional Alumni UNRAM

33 Tokoh Inspirasional Alumni UNRAMUniversitas Mataram seringkali dipandang sebelah mata dan kurang mampu bersaing dengan universitas-besar di Indonesia. Padahal dari Universitas Mataram telah lahir pemuda-pemuda yang mampu menggebrak dunia dengan prestasinya, sebut saja Hayyan ul Haq, yang kini menjadi dosen  di Utrech University, salah satu universitas terbaik dan tertua di Belanda, juga termasuk terbesar di Eropa Universiatas Mataram juga tak sedikit melahirkan para pengusaha sukses seperti pengusaha bidang energy , Hadi Bil’id dan Dadan Suhendar yang kini berhasil  menyumbangkan pembangkit listrik Indonesia sebanyak 20 %, ada juga Mahrup yang bergerak di bidang usaha mikro telah berhasil memberdayakan lebih dari 720 masyarakat di desanya, prestasi ini membuatnya diundang ke Gedung Putih, AS sebagai juara 2 bidang UKM tingkat ASIA.  Universitas yang berdiri sejak 1962 ini juga memberikan kesempatan bagi semua orang dengan berbagai latar belakang untuk menuntut ilmu dan berprestasi, seperti Yusdiana, seorang perempuan tunadaksa yang  gigih dan penuh semangat,  ia tak pernah berhenti berjuang menyamakan hak hidupnya dengan orang lain. Dengan kursi roda tuanya, ia mampu membawa semangat belajarnya pada program master di bidang International Development, University of Wageningen, Belanda.   Kumpulan 33 biografi singkat dalam buku ini adalah potret sederhana orang-orang di dekat kita, mereka lahir di tanah tempat kita tumbuh, juga pernah belajar di kampus tempat kita belajar. Sehingga sudah seharusnya kita sebagai generasi muda memiliki tekad dan kegigihan yang sama dalam menjemput kemenangan hidup

29. 36 Rahasia Bisa Menulis

36 Rahasia Bisa MenulisBuku ini berisi panduan bagi siapa saja yang ingin belajar menulis fiksi, nonfiksi, dan blog. Materi dalam buku ini ditulis berdasarkan perenungan dan penghayatan saat menulis untuk media online maupun media cetak. Dengan membaca buku ini, harapannya pembaca bisa memiliki semangat sekaligus kemampuan merangkai kata-kata dalam bentuk tulisan. Di era internet seperti saat ini, peluang menjadi penulis bisa dimiliki oleh siapa saja, termasuk Anda. Selamat membaca buku ini, semoga bermanfaat, dan selamat menulis!

30. 39 untuk Fito

39 untuk Fito"Cinta tidak pernah mati. Ia berubah jadi puisi..." Buku ini adalah perayaan cinta. Cinta yang lahir tiga puluh sembilan tahun yang lalu. Cinta yang hidup dan menghidupkan selama kurun waktu itu. Dan, cinta yang masih akan terus bertahan sampai kekekalan menjemputnya. Puisi-puisi dalam buku ini ingin merayakan kekuatan dan keindahan cinta.

Leutika Leutika