slogan leutika prio

Katalog Buku

221. CARA MUDAH DAN MURAH KENDALIKAN TIKUS - Tips Praktis Mengenal & Mencegah Penyakit yang Ditularkan Tikus

CARA MUDAH DAN MURAH KENDALIKAN TIKUS - Tips Praktis Mengenal & Mencegah Penyakit yang Ditularkan TikusTikus adalah binatang yang tidak asing bagi kita. Bahkan, tikus rumah hidup sangat dekat dengan kehidupan manusia. Mereka menyukai berbagai jenis makanan seperti yang dimakan manusia, mulai dari padi, tempe, kelapa, bahkan daging ayam. Tikus dapat menularkan berbagai penyakit berbahaya kepada manusia. Buku tentang tikus ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan beragam latar belakang dan tingkat pendidikan, agar mengenal lebih jauh tentang tikus dan penyakit yang ditularkannya, sekaligus me

222. Carbone ( where is the true love)

Carbone ( where is the true love)Teruntuk saudara-saudaraku yang mencintai sejenisnya…. Kupersembahkan tulisan ini, semoga kalian terjaga dari tidurmu yang gelap itu sebelum hari terlewat senja…. KATA PENGANTAR Bismillihi rrahmani rrahim… Alhamdulillah dengan bantuan dan kasih sayang Allah yang Maha luas, ahirnya CARBONE ( where is the true love) dapat kami selesaikan juga. Novel ini diangkat dari sebuah buku harian berwarna hitam yang diberi nama Carbone, bercerita tentang seorang pemuda yang sedang mencari jati diri dan sebuah cinta yang hakiki, dari kecil hingga remaja ia banyak mengalami pelecehan seksual dari orang-orang disekitarnya sehingga iapun kehilangan jati dirinya sebagai seorang laki-laki yang seutuhnya. Ketika ia merasa bahwa jalannya telah buntu dalam pencariannya itu, ahirnya iapun memilih menjadi seorang waria (wanita – pria) yang seutuhnya sebagai seorang Madam di sebuah tempat hiburan malam. Namun semakin jauh dirinya melangkah membuatnya semakin jauh pula dari apa yang sedang ia cari itu, hingga ahirnya ia mulai sadar bahwa cinta yang hakiki itu hanya ada pada Sang pemilik cinta yaitu Allah swt. Insya Allah cerita kemudian kami lanjutkan pada novel berikutnya yang berjudul: SALOON ( a beauty lovers ) dan MALAIKAT BERSAYAP CINTA ( this is a true love ). Dengan melihat perkembangan kaum Nabi Luth yang sangat meningkat pesat, khususnya di Indonesia. Maka kami mengangkat tema tersebut dengan di bantu dari pengalaman pribadi selama masih bergelut di dunia hiburan malam di Toraja, Sulawesi Selatan. Dalam novel- novel ini kami sama sekali tidak mencibir atau berfikiran negative terhadap para kaum tersebut. Kami hanya memberikan sedikit pandangan saja tentang dunia yang sedang mereka lakoni bahwa, sesunggunya mereka sedang berada dalam kesesatan yang sia-sia. Sebagian dari mereka barangkali berfikir bahwa, apa yang sedang mereka lakoni itu semata-mata karena ingin mencari kebahagian yang seutuhnya dengan kata lain semua karena cinta. Maka dengan segala kekurangan dan keterbatasan ilmu kami, kami mencoba ingin sedikit memaparkan bahwa semua itu hanyalah kebahagian dan cinta yang semu yang pastinya hanya dilandasi oleh nafsu setan belaka. Insya Allah pada novel berikutnya yang berjudul SALOON ( a beauty lovers ), kami akan jauh memaparkan lagi tentang kehidupan mereka serta kesesatan yang sia-sia itu. Lalu di lanjutkan dengan novel berikutnya yang berjudul MALAIKAT BERSAYAP CINTA ( this is a true love ), insya Allah – jika Sang pemilik ilmu menghendaki, kami ingin menunjukkan bahwa kebahagiaan dan cinta yang sesungguhnya itu hanyalah akan ada pada sang pemilik cinta, yaitu Allah SWT. Semoga dengan hadirnya novel-novel kami ini di tengah-tengah masyarakat khususnya para kaum Nabi Luth itu, dapat menunjukkan jalan yang lurus, jalan menuju cinta yang sesungguhnya, Amin…

223. Catatan Hati Sang Guru

Catatan Hati Sang Guru“Sebuah karya yang menyentuh hati. Wajib dibaca para pendidik, orang tua, dan peserta didik. Mengungkap cerita tentang realitas pendidikan yang begitu kaya akan kisah dan pembelajaran. Siapkan dirimu untuk tertawa, terharu, dan belajar bersama buku ini.” (Siwi Mars Wijayanti, Dosen dan Novelis)

224. Catatan Izrail, dan Orang-orang yang Dibicarakan Setelah Mati

Catatan Izrail, dan Orang-orang yang Dibicarakan Setelah Mati“Tiap-tiap yang bernyawa (pasti) akan merasakan mati.” Lihat betapa dekatnya kita dengan kematian. Sebagian menghindari kematian, sebagian lainnya sangat takut. Sekumpulan kecil orang mengharap kematian dan sisanya tak peduli. Ada yang bilang, rasa mati itu sakit! Ada yang bilang, matilah jika ingin terbebas dari permasalahan hidup! Siapa yang tahu jika tak mencobanya sendiri?

225. Catatan Kuliah di Kampus Kehidupan

Catatan Kuliah di Kampus KehidupanMau belajar gratis? Tuhan sudah menyediakannya. Dari kampus ini saya belajar. Belajar bahwa lingkungan dapat memengaruhi pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan.

226. Catatan Pendek

Catatan PendekKumpulan artikel pendek dengan beragam topik hangat nasional, sosial politik, budaya, hukum dan HAM serta korupsi Catatan seorang pegawai negeri sipil yang cinta tanah air Indonesia.

227. Catatan Rindu Pada Sang Rasul

Catatan Rindu  Pada Sang RasulKerinduan yang tertanam dalam hati bukan seperti kerinduan teman lama yang tak saling menyapa dalam waktu yang sangat lama. Bukan pula kerinduan seorang kekasih yang kehilangan harum cium dalam pelukan kekasihnya yang pergi ke negeri entah. Bukan pula sekedar kerinduan anak kepada orangtuanya saat dingin menyergapnya pada malam yang gigil di negeri yang jauh, atau sebaliknya. Lebih dari itu semua. Kerinduanku serupa kerinduan padang pasir tandus yang luas dan kerontang pada oase. Serupa kerinduan butir-butir pasir yang terbakar nyala fatamorgana kepada titik-titik hujan. Serupa kerinduan bukit-bukit pasir yang haus pada seteguk air ketika langit begitu terbuka dan mempersembahkan terik yang paling menggila, bahkan melebihi itu semua. TESTIMONI Saya sudah lama mengenal penulis sebagai seorang pecinta yang penuh semangat. Anta ma'a man ahbabta (engkau akan bersama dengan yang engkau cintai). Bayangkan, bila kita benar-benar sungguh mencintai Nabi. Catatan ini bisa mengilhami orang untuk mencintai yang layak dicinta. (Sulis Cinta Rasul) Setelah membaca catatan ini, saya bisa merasakan dan mengatakan bahwa sang penulis, benar-benar sedang kasmaran dengan

228. Catatan Sederhana Mengenai Hukum dan Hukum Perdata

Catatan Sederhana Mengenai Hukum dan Hukum PerdataBuku yang berisi 2 bagian ini, yaitu hukum secara umum dan berbagai permasalahan hukum perdata, sengaja disajikan agar terlebih dahulu sebelum membahas permasalahan.

229. Catatan tentang SDM dan Korporasi

Catatan tentang SDM dan KorporasiCatatan Tentang SDM dan Korporasi

230. CATTELYA

CATTELYACattelya mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Arbi yang jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Carla. Takdir mempertemukan keduanya di sebuah peresmian taman kota bernama Taman Cattelya.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni