slogan leutika prio

Katalog Buku

961. Pengetahuan Lingkungan Berbasis Riset

Pengetahuan Lingkungan Berbasis RisetBuku ini merupakan hasil kajian pustaka dan kegiatan riset yang dilakukan oleh peneliti terkait kualitas air sungai dan potensi tumbuhan air sebagai agen fitoremediator dengan dilengkapi kegiatan riset diakhir setiap bab

962. Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)

Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)Hidup, seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Adakalanya gembira, adakalanya sedih. Laksana melangkah di awan, saat hati gembira. Dan sebaliknya, seolah tenggelam dalam lumpur ketika duka meraja. Adalah pilihan kita sendiri, untuk bangkit dan melangkah maju, merajut hari-hari yang lebih baik, atau jalan di tempat menikmati keterpurukan. Butuh perjuangan keras untuk bisa bangkit kembali. Namun, selagi kita memiliki semangat dan motivasi, itu bukanlah hal yang sulit. Keluarga dan sahabat, mereka semua bisa memotivasi kita. Ingatlah selalu, kita tidak hidup sendirian. Lihatlah sekeliling, bukan hanya kita yang menderita. Banyak orang yang bernasib lebih buruk dari kita. Jadi, angkat wajah, tegapkan dada, teriakkan pada dunia bahwa kita mampu! Yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama kita! Semua sahabat yang berkisah di buku ini, telah menunjukkan pada kita bahwa keinginan untuk bangkit itu tak bisa hanya sekedar keinginan yang terhenti pada tataran ingin. Tapi, keinginan itu harus menjelma dalam aksi. Bukan hanya aksi, tapi harus diikuti oleh upaya sungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Dalam buku ini terdapat 45 kisah motivasi yang akan mengantarkan hidup Anda menjadi bersemangat seperti semangat 45. 45 kisah inspirasi yang akan membuat hidup Anda serasa lebih hidup.

963. Perbankan Indonesia: Geliat dan Siasat Pasca Krisis Finansial Global

Perbankan Indonesia: Geliat dan Siasat Pasca Krisis Finansial GlobalEmpat tahun setelah krisis finansial mulai mencuat di Amerika Serikat, perbankan Indonesia tidak terlepas dari imbasnya. Bank Indonesia sebagai penjaga sistem perbankan Indonesia, selain terus mengeluarkan berbagai jurus untuk meredam dampak krisis global, juga menyentil dan menjewer bank-bank nakal. Berbagai kasus perbankan yang merugikan nasabah memang muncul di tahun ini, mulai dari kematian nasabah akibat ulah oknum debt colletor, sampai pandangan negatif terhadap peran perbankan yang belum optimal mendukung perekonomian nasional. Berbagai geliat dan siasat perbankan tersebut mengiringi kiprah perbankan nasional yang terus tumbuh dan berkembang di saat perbankan International sibuk menangkal dampak krisis finansial global. Buku disusun secara kronologis sesuai dengan perkembangan kasus dan regulasi perbankan yang terbit sepanjang tahun 2011. Gaya tulisan dibuat populer sesuai format tulisan di media sosial dengan harapan, makna atau substansi tulisannya bisa mudah difahami para pembaca, termasuk mahasiswa yang mengikui mata kulian perbankan atau mata kuliah relevan lainnya. Buku ini sangat cocok sebagai pelengkap buku teks tentang perbankan yang mungkin relatif lebih rumit dan sarat dengan berbagai teori dan analisis ilmiah. Dengan menyelaraskan antara kasus perbankan serta aspek regulasi terkini dengan teori-teori perbankan di buku teks, para pembaca baik mahasiswa, dosen, maupun masyarakat umum- bisa mengikuti dan memahami peran perbankan Indonesia di era informasi dan globalisasi.

964. Perbudakan Modern di Badan Usaha Milik Negara

Perbudakan Modern di Badan Usaha Milik NegaraGerakan Bersama Pekerja/Buruh di BUMN (GEBER BUMN) merupakan aliansi yang berbasis pada data, pemikiran, serta kesadaran kolektif guna menghadapi berbagai permasalahan di bidang ketenagakerjaan pada perusahaan-perusahaan BUMN. GEBER BUMN percaya, perubahan tidak akan datang tiba-tiba. Perubahan hanya akan terjadi jika ada sekelompok orang yang berpartisipasi untuk mewujudkan perubahan itu sendiri. Dengan kata lain, partisipatif menjadi "kunci" bagi kelangsungan masa depan dari pergerakan in

965. Percik-Percik Senjakala

Percik-Percik SenjakalaSenjakala adalah waktu rehat, pulang, permenungan, dan refleksi terhadap pengalaman hidup sepanjang hari. Kumpulan tulisan dalam buku ini ditulis di senjakala. Serupa percik-percik air, semoga bisa membawa kesegaran tersendiri di tengah kompleksitas hidup, serta memberi nuansa kebaruan pada cara pandang kita terhadap sekitar yang terkadang keruh.

966. Perdagangan Saham di Pasar Sekunder

Perdagangan Saham di Pasar SekunderKajian dalam buku ini membuktikan bahwa Perdagangan Saham di Pasar Sekunder dalam Pasar Modal Syariah tidak bertentangan dengan prinsip ekonomi Islam.

967. Perempuan di Garis Depan

Perempuan di Garis DepanMulai detik ini, mari berjanji Jangan lagi meremehkan kemampuan perempuan Kaum hawa tercipta bukan sebagai makhluk kelas dua Ia ada untuk melengkapi, bahkan menyempurnakan Keberadaannya bukan untuk disisihkan Apalagi diperlakukan penuh diskriminasi Kelembutannya adalah kekuatannya Diamnya adalah ketegasan sikapnya Lihat jejak langkahnya Yang berkonstribusi nyata untuk beradaban Yang penuh kasih bagi kemanusiaan

968. Perempuan di Kapal Terakhir

Perempuan di Kapal TerakhirKehidupan yang penuh tragedi tidak selamanya harus dimaknai dalam kengerian. Perjalanan hidup tokoh-tokoh dalam kumpulan cerpen ini menggambarkan bahwa hidup itu adalah sebuah alur yang tidak dimengerti.

969. Perempuan Pemahat Rindu

Perempuan Pemahat RinduSembilan cerpen garapan penulis muda dari tanah garam ini berkisah tentang rindu. Mulai dari rindu yang berbuah senyum sampai rindu yang berbalur pilu. Berbagai kisah unik tentang rindu yang terkadang membuat kita tersenyum sekaligus mengurai air mata haru tersaji dalam kumpulan cerpen Perempuan Pemahat Rindu ini. Tidak hanya itu, kita juga akan disuguhi kisah tragis tentang perjuangan seseorang untuk mempertahankan rindunya. Akankah berhasil? Selamat membaca.

970. Perempuan Tangguh

Perempuan TangguhFatma tidak membayangkan rencana perkawinannya dengan Chandra gagal, hanya gara gara sebuah perjodohan. Kemudian dia kawin dengan Burhan teman kerjanya. Sejak mengandung, Fatma sudah tidak bekerja lagi dan ketika anaknya berumur dua tahun Burhan suaminya juga menjadi penganngguran, karena pabrik tempat bekerjanya tutup. Kemudian Burhan berjualan buah, tidak betah berjulan buah, Burhan pergi merantau. Fatma berusaha menggantikan posisi suaminya berjulan buah, bertahun tahun Burhan tidak ada kabarnya. Berbagai peristiwa menimpa Fatma. Keteguhan hatinya dan kekuatan cintanya teruji ketika Chandra kembali ingin menjalin cinta dengan Fatma. Apakah Fatma akan kembali kepada Chandra atau tetap menunggu suaminya kembali dari merantau? Silahkan baca untuk mengetahui jawabannya.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni