slogan leutika prio

Katalog Buku

1031. Quantum Doa, Rahasia Menggetarkan Pintu Langit Dengan Doa dan Zikir

Quantum Doa, Rahasia Menggetarkan Pintu Langit Dengan Doa dan Zikir“Jangan meminta kepada Bani Adam, tapi mintalah kepada Zat Yang Perbendaharaan-Nya tidak pernah habis. Allah murka bila Anda lalai dari meminta-Nya, sedang bani Adam jika dimintai ia akan marah.” Siapa pun yang hidup di dunia ini pasti memiliki masalah. Berbagai kesulitan dan persoalan kehidupan pasti akan senantiasa menyertai langkah Bani Adam selama ia hidup. Dalam menghadapi kesulitan itu, ada di antara kita yang berdoa menengadahkan tangan kemudian memohon kepada Allah Azza Wa Jalla, dan seketika itu juga persoalan hidupnya teratasi. Tetapi tidak sedikit di antara kita yang berdoa dengan susah payah dalam waktu yang cukup lama, namun rupaya Allah Ta’ala belum berkenan mengabulkan doa-doanya. Adakah yang salah dengan doa kita? Doa dan zikir adalah senjata bagi kaum Muslimin, sebuah jalan keselamatan, tempat berlindung bagi kaum yang terzalimi dan tertindas. Melalui doa, nikmat diturunkan dan melaluinya pula murka Allah dihindarkan. Allah bahkan menjanjikan bahwa setiap doa bani Adam akan senantiasa diperkenankan. Sebagaimana firman-Nya dalam QS Al Mu’min (40): 60 Dan Tuhanmu berfirman:

1032. QUANTUM MOTIVASI KISAH-KISAH MOTIVASI ISLAMI YANG MEMBUAT SUKSES ANDA TAK TERBENDUNG

QUANTUM MOTIVASI KISAH-KISAH MOTIVASI ISLAMI  YANG MEMBUAT SUKSES ANDA TAK TERBENDUNGBarangkali kita sudah lupa, bagaimana awalnya sehingga saat ini kita bisa berjalan dengan kedua kaki kita. Dulu kita adalah sosok yang tidak kenal takut dan pantang menyerah, pada saat kita belajar berdiri, kita mencoba meraih apa saja yang akan membantu kita berdiri. Mencoba berdiri dan jatuh, mencoba lagi dan jatuh lagi. Tak bosan-bosannya kita mencoba berdiri. Lalu kita bisa berdiri tegak, saat itu pula kita ingin melangkahkan kaki. Ternyata melangkah itu sangat sulit, dan kita pun jatuh. Kita mengangis tetapi herannya, setelah reda, kita kembali mencoba melangkah lagi. Berkali-kali kita jatuh dan tidak juga jera. Sampai akhirnya kita pun berhasil melangkah. Demikianlah hingga kita bisa berdiri, berjalan dan berlari. Bayangkan apa jadinya jika jika saat bayi dulu kita sudah kenal kata menyerah, dan berhenti berusaha pada saat kagagalan kita yang pertama. Tentunya kita tidak akan bisa berdiri. Kalau dulu kita sanggup menjadi sosok yang tangguh, ke manakah keberanian itu sekarang?

1033. Ragam Cerita Bersama Ziya

Ragam Cerita Bersama Ziya“Abi..kalo kata abi, cantikan Ummi ato bidadari?” “Abi , kalo di surge ada boboiboy ngga?” “Abi, kalo semut itu ato jahat ato baik?” “Abi, yang ngecat langit itu Allah ya?” “Abi, kenapa kelelawar tidurnya kebalik? Kan kasian..” Celoteh ziya kecil dengan polosnya, acuh bertanya, tanpa tahu pertanyaannya tersebut telah sempurna membuat kelabakan. Itulah sekelumit cerita bersama ziya, disamping kejadian-kejadian lainnya yang kerap membuat tawa. Seperti saat pulang sekolah ziya bernyanyi lagu “libur tlah tiba” dengan riangnya. Padahal saat itu nyata-nyata adalah hari.. Senin. Semua potongan-potongan kejadian tersebut dirangkai dalam sebuah buku ini, sederhana, ringan, mengunci setiap kenangan kedalam setiap baris tulisan. Sebuah hadiah kecil tanda sayang seorang ayah pada anaknya.. Maziya.

1034. Rahasia Kecil

Rahasia KecilRahasia Kecil adalah novel petualangan fiksi-ilmiah yang mengambil setting masa depan. Berawal dari fenomena aneh yang menjadi rahasia kecil, kejadian demi kejadian tiba-tiba berkembang menjadi sangat mengejutkan dan mencekam!

1035. Rahasia Malam Pengantin, serial Dewa Cinta

Rahasia Malam Pengantin, serial Dewa CintaDimas mengajak Fira ke hotel untuk menunjukkan cincin pertunangan mereka. Di hotel Fira diperkosa seseorang. Dimas mati-matian mengatakan bukan dia pemerkosa Fira. Dewa Cinta mengejar Dimas hingga ke Kalimantan. Bukti-bukti menunjukan bukan Dimas pemerkosa Fira, tapi mengarah pada Tompel, seseorang yang naksir Fira. Dalam keadaan terpaksa Tompel bersedia menikahi Fira. Malam pengantin membuktikan bukan Tompel pemerkosa Fira. Siapa pemerkosa Fira yang sesungguhnya? Berhasilkah Dewa Cinta mengungkap siapa pemerkosa Fira yang sesungguhnya ?

1036. Rahasia Pertumbuhan Gereja

Rahasia Pertumbuhan GerejaHidup yang penuh ketaatan sangat mengerti pertumbuhan gereja lokal. Moto setia, jujur, taat, adalah harga mati bagi-hamba Tuhan. Perjanjian Lama digenapi dengan Perjanjian Baru. Artinya, keduanya tidak dapat dipisahkan. Ada kesatuan antara Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

1037. Rahasia Rindu

Rahasia RinduHampir seluruh cerpen dalam buku ini adalah kegilaan dari pikiran-pikiran cerdas anak-anak muda yang gelisah. Penuh pemberontakan.

1038. Rahasia Tukang Potret

Rahasia Tukang PotretBuku ini mencoba memberikan gambaran bahwa proses belajar fotografi sebenarnya relatif mudah, karena fotografi memiliki daya pikat tersendiri yang membangkitkan citarasa seni bagi penikmat foto. Proses eksekusi pemotretan juga menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi pemula, olehkarena itu buku ini dibuat untuk memberikan inspirasi dan bimbingan bagi pembelajar fotografi untuk menggali lebih banyak pengetahuan di bidang fotografi. Murah dan mudah hobi fotografi saat ini, sangat membantu pemula untuk bisa mengasah keterampilan fotografi sepanjang kita mau memahami dasar dasar fotografi digital. Semua jenis kamera dan lensa bisa digunakan dan bahkan bisa menghasilkan foto foto juara, sehingga membangkitkan semangat untuk berkarya. Sekarang anda bisa memulainya dengan melihat manual kamera dan mempelajari dasar dasar fotografi digital melalui buku ini, dan langkah berikutnya tinggal menggali pengalaman melalui proses belajar di lapangan serta evaluasi terhadap karya karya yang sudah dibuat agar kemampuan fotografi anda bisa semakin baik lagi. Ayo .... jangan sungkan untuk senantias bertanya dan berkarya ..... gunakan kamera terbaik yaitu kamera yang sudah anda miliki saat ini. Bahkan kamera ponsel pun bisa jadi foto juara dan menghasilkan hadiah yang sangat bernilai...

1039. Ramadanan Sepanjang Tahun

Ramadanan Sepanjang TahunRamadan sudah pergi. Suasana menjadi sepi. Pemandangan berbondong-bondongnya kita ke masjid untuk shalat Isya dan tarawih tidak terlihat lagi. Bacaan-bacaan Alquran juga sudah tidak terdengar lagi. Begitu keluar Ramadan, seakan sudah mulai ada penurunan di sana sini. “Seandainya umatku tahu keistimewaan yang terdapat di bulan Ramadan, niscaya mereka berharap setahun itu seluruhnya Ramadan”. Hadis Nabi ini bisa dijadikan motivasi supaya kita tetap rajin beribadah dan tetap mengendalikan diri. Bagaimana caranya? Kita berusaha menjadikan sepanjang tahun seperti Ramadan. Karena Ramadan identik dengan puasa, maka kalau kita ingin setahun itu seperti Ramadan, ya kita harus berpuasa juga, yakni berpuasa sunnah yang sudah tersedia di dalam ajaran agama kita. Tinggal pilih saja: puasa Senin-Kamis; puasa Dawud; puasa ayyamul bidh; puasa Muharram, Arafah, Rajab, Sya’ban, atau Syawal. Dengan berpuasa sunnah, kita akan merasakan kembali atmosfir Ramadan. Di dalam puasa sunnah ada makan sahur, shalat malam, serta rasa lapar dan haus. Dengan berpuasa sunnah, semangat ibadah akan kembali normal. Dan dengan berpuasa sunnah, kontrol diri yang sudah mulai lepas bisa dijaga lagi. ‘Ramadanan Sepanjang Tahun’ hakikatnya adalah melestarikan amaliyah yang pernah dikerjakan di bulan Ramadan. Dengan begitu, amaliyah Ramadan tidak berhenti begitu Ramadan berlalu. Secara hakiki, tidak ada bedanya antara Ramadan dan bulan lainnya dalam setahun. Apabila kita bisa tetap beribadah sepeninggal Ramadan, maka memang Ramadan itu sepanjang tahun...

1040. Ramadhan dan Daun Kenangan

Ramadhan dan Daun KenanganRamadhan… Nama bulan yang tentu tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat. Walau telah sering melintas di telinga masyarakat, ia ibarat sosok wanita idaman yang sangat rupawan. Bak seorang bidadari yang membawa berjuta keindahan di tengah panasnya pergolakan bumi. Bak seorang teman lama yang sangat dinantikan kedatangannya. Di tengah kerinduan kita terhadap bulan ini, antologi puisi “Ramadhan dan Daun Kenangan” ini hadir, menemani kerinduan para pembaca. Bak oase di tengah gurun sahara, puisi-puisi ini mengalir. Bak rentetan selongsong peluru rangkaian kata demi kata tersusun. Membuat hati ini semakin rindu dan terus merindukan bulan yang agung ini. Kami persembahkan antologi puisi “Ramadhan dan Daun Kenangan” ke hadapan para pembaca, dan selamat menikmati indahnya lambaian kata-kata yang terukir didalam tiap barisnya.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni