slogan leutika prio

Katalog Buku

31. 5 Hari Bahagia di Belanda dan Belgia

5 Hari Bahagia di Belanda dan BelgiaTahun 2014, sebagai insan pasca stroke dengan lumpuh 1/2 tubuh kanan dan duduk di atas kursi roda, aku mampu membawa kedua anakku berkeliling ke 7 negara Eropa Barat. Ini adalah buku pertama dari 4 buku yang akan terbit. Buku ini bukan sekadar bercerita tentang wisata. Buku ini lebih merupakan kumpulan perjuanganku dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang ada. Berwisata di atas kursi roda pun, merupakan perjuangan sendiri. Belum lagi salah perhitungan dengan uang cash yang menipis. L

32. 50 Buah Pikiran: Sebuah Kajian Teks Perjanjian Baru

50 Buah Pikiran: Sebuah Kajian Teks Perjanjian BaruTulisan ini adalah 50 renungan atau buah pikiran penulis yang dikaji dari berbagai teks Perjanjian Baru (PB). Penulis ingin menyampaikan konsep teologis di dalam teks-teks tersebut dan sekaligus penghayatan reflektif buat pembaca. Teks-teks PB mengandung pengajaran Allah yang sangat kaya yang dapat menuntun kehidupan umat untuk semakin mengenal dan mengasihi Dia. Tulisan ini adalah sebuah upaya kecil untuk memperkenalkan khazanah pengajaran tersebut sehingga mereka dapat mengenal dan menghayatin

33. 50 Langkah Menunaikan Haji dan Umrah sesuai Sunnah

50 Langkah Menunaikan Haji dan Umrah sesuai SunnahBanyak kita dapati calon Jama’ah Haji yang berangkat ke tanah suci tidak memiliki pengetahuan yang cukup. Baik dalam hal pengetahuan geografis negara Saudi Arabia maupun tata cara Manasik Haji. Atas dasar itulah tersusun buku ini, dengan harapan mampu memberikan bekal ilmu yang cukup bagi calon Jamaah Haji Indonesia. Buku ini memuat langkah demi langkah yang akan ditempuh oleh calon Jamaah Haji mulai dari rumah, selama perjalanan, rangkaian ibadah di tanah suci sampai pulang ke rumah kembali. Dengan demikian buku sangat mudah untuk dipahami oleh Jamaah yang awam sekalipun. Penulis mengumpulkan dalil-dalil dari Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah shalallahu ’alaihi wasallam serta fatwa dan tuntunan Ulama Besar rahimahullahu ta’ala. Hal tersebut membuat ketenangan dan keyakinan kita dalam menjalankan Manasik Haji dan Umrah yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah shalallahu ’alaihi wasallam. Sebagaimana sabda beliau, ”Ambillah dariku manasik haji kalian”.

34. 50 PIL Anti Galau Bikin Kamu Move On

50 PIL Anti Galau Bikin Kamu Move OnIman seseorang terkadang mengalami pasang surut, demikian halnya yang terjadi pada semangat hidup kita. Menggairahkan kembali gelora yang ada bisa melalui dorongan eksternal / lingkungan namun pada akhirnya gairah internal dalam diri sangat menentukan seseorang akan mampu Move On atau tidak 50 PIL Anti Galau Bikin Kamu Move On ini diharapkan mampu menjadi stimulus eksternal yang akan membakar niat awal seseorang untuk melakukan perubahan dirinya secara simultan. Tidak harus dengan konsep yang menunggu matang, namun keberanian kuat dan konsistensi diri yang stabil akan dapat merasakan perubahan diri dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Semua kandungan dalam PIL Motivasi ini, berdasarkan pengalaman yang dijalani dan telah membuahkan hasil kesuksesan pada diri Penulis Hery Arianto. Tidak ingin merasakan kesuksesan sendiri, maka resep jitu nan cespleng ini ingin saya bagi kepada sahabat sekalian di penjuru negeri tercinta serta sahabat yang berada diperantauan negara sahabat. 50 PIL Anti Galau Bikin Kamu Move On ini sangat cocok untuk : 1. Mahasiswa / Pekerja Muda / Pebisnis / Pegawai / Birokrat / Eksekutif muda / Para Manager hingga Para Senior yang telah memasuki masa pensiun. 2. Dijadikan hadiah / kado pernikahan, persahabatan, perpisahan, hadiah atasan kepada bawahan, souvenir perusahaan dan undangan perusahaan. Peringatan ! : PIL ini dapat mengakibatkan penikmatnya merasakan : 1. Keinginan kuat melakukan perubahan secara terus-menerus tanpa tersiksa 2. Ketergantungan untuk terus menerus mengkonsumsinya 3. Diterima banyak orang dan mendapatkan teman baru seniat

35. 7 (Tujuh)

7 (Tujuh)Kumpulan cerpen hasil kolaborasi dari Abi Ardianda dan Jingga Lestari ini berisi lima cerita menarik bertema cinta. “7”, “Murtinah”, “Tipsy”, “Hari Ini, Setelah Lima Tahun Lalu”, dan “Sketsa Rasa”, masing-masing menyuguhkan ritme cerita yang berbeda. Tidak monoton berkisah tentang dunia cinta yang berakhir bahagia, namun ada di antaranya yang justru menampilkan akhir cerita yang dramatis, bahkan tragis.

36. 7 Senja 7 Purnama

7 Senja 7 PurnamaCinta. Selalu memiliki kisah dan arti tersendiri bagi para pelakunya. Terutama bagi para remaja. Cinta pun tidak selamanya memiliki makna yang satu. Beragam kisah terukir; bahagia, bersama, duka, lara, perpisahan, perjuangan dan berbagai kisah unik lainnya. Beragam kisah itu terangkum indah dalam bouquet ini. Selama 7 senja 7 purnama, bouquet ini dirapal dengan mantra pun dupa. Sehingga membuat ianya memiliki daya magis untuk dinikmati sebagai persembahan anak muda untuk dunia. Disusun oleh Komunitas Sastrawan Muda Pelantar Kusam Tanjungpinang. Sebuah komunitas yang memayungi anak-anak muda Kota Gurindam dalam bersastra dan berkesenian.

37. 8 Mimpi 7 Pelajaran

8 Mimpi 7 PelajaranTanpa menyadari waktunya semakin habis, Ali yang notabenenya siswa yang sangat cerdas, tetapi layaknya preman pasar didatangi oleh seorang nenek yang tak ia kenal melalui mimpi. Menjalankan tugas yang diberikan Nenek Mimpi tersebut bersama dengan Langit dan temannya yang lain, termasuk gadis yang ia cintai, meski tidak mencintainya. Menghadapi berbagai tantangan hingga ia harus rela mati-matian memenuhi tugas dari sang Nenek Mimpi agar terhindar dari kesialan. Namun, dari semua yang ia lalui, ap

38. 9 Kacang-Kacangan Berkhasiat Obat

9 Kacang-Kacangan  Berkhasiat ObatSebelumnya juga telah terbit “Manfaat Tanaman Kelapa, Aren, Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan” dan buku “Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak bagi Kesehatan. Selain itu buku “15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, buku “17 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, “Umbi-umbian Berkhasiat Obat”, dan buku “9 Umbi Utama Sebagai Pangan Alternatif Nasional“ serta telah menyusun buku “Tanaman Liar Berkhasiat Obat” bersama Ir. HM. Bargumono, M.Si. yang juga dosen di Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Buku; “Umbi-umbi Berkhasiat Obat”, “15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, “17 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, serta buku “Manfaat Tanaman Kelapa, Aren, Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan” telah mendapatkan HKI(Hak Kekayaan Intelektual) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Tujuan penyusun, menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis tinggi, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

39. 9 UMBI UTAMA Sebagai Pangan Alternatif Nasional

9 UMBI UTAMA  Sebagai Pangan Alternatif NasionalTujuan penulis menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman umbi-umbian sebagai bahan pangan lokal mempunyai nilai ekonomis dan strategis untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional. Harapan penulis, buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca dan pengambil keputusan di kalangan pemerintahan dalam menentukan kebijakan pangan. Semoga dapat dikembangkan sebagai bahan pangan alternatif untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional. Tentu saja dalam menyampaikan tulisan dan pendapat yang terdapat dalam buku ini masih banyak kekurangan, kesalahan dan kekurangan, maka apabila berkenan di hati pembaca mohon kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan penulis.

40. 99 Pesan Kerinduan untuk Presiden

99 Pesan Kerinduan untuk  PresidenPerpaduan dahsyat antara: 99 surat yang menggugah dan menyentak emosi, 22 goresan puisi peneduh jiwa, serta 11 gubahan pantun dan syair melayu, yang penuh isyarat makna. Semua tersaji dengan apik dan filosofis.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni