slogan leutika prio

Katalog Buku

51. Administrasi Kepegawaian

Administrasi KepegawaianBuku ini ditulis bertujuan untuk dapat menjadi referensi bagi mahasiswa khususnya Mata Kuliah Manajemen Kepegawaian, dimana dalam buku ini dijelaskan dengan komprehensif tentang teori-teori kepegawaian dan bagaimana melakukan manajerial kepegawaian di lingkungan pemerintahan atau perusahaan swasta. Selain itu, buku ini juga dapat menjadi landasan teoritis bagi Birokrasi Pemerintahan, Analisis Kepegawaian atau juga Manajemen Kepegawaian Perusahaan dalam menata sistem kepegawaian. Harapannya dapat menjawab permasalahan kepegawaian yang terjadi dalam Birokrasi Pemerintahan di negara kita dan juga permasalahan kepegawaian di perusahaan-perusahaan swasta lainnya. Dengan teori-teori administrasi, manajamen serta kepegawaian, nantinya mampu menciptakan sebuah konsepsi positif yang dapat membangun kinerja kepegawaian Republik Indonesia dan juga kepegawaian perusahaan swasta.

52. Admiral; Generasi, Perjuangan dan Keajaiban

Admiral; Generasi, Perjuangan dan KeajaibanInilah kami, ADMIRAL. Sebuah generasi fenomenal yang tak kenal lelah menggapai apa yang kami percaya bisa kami lakukan. Tanggal 11 Juli 2009 adalah awal dari semua yang telah terjadi hari ini. Hari itu, kami semua merasa asing.

53. Afasia

AfasiaPuisi pada dasarnya adalah curahan hati. Puisi akan menjadi katarsis ketika ia mampu melahirkan pikiran-pikiran dan perasaan positif dari apa-apa yang menggelisahkan dirinya. Cinta, benci, marah, sedih, senang, cemburu, dendam, sepi, dan lain hal yang ada diri berbaur bagai benda-benda yang berterbangan dalam pusaran angin tofan, pada saatnya puisi akan membersihkannya. Terbitnya kumpulan puisi tunggal munggaran AD. Rusmianto semoga menjadi awalan yang baik untuk kepenyairannya ke depan, dan semoga juga tidak lantas merasa menjadi besar. Selamat. (Ashmansyah Timutiah - Pimpinan Komunitas Cermin Tasikmalaya) Seandainya ingin memahami semua yang tertuang di atas, maka orang yang bergelut dalam dunia Puisi haruslah cerdas dan tahan banting. “Orang ber-Puisi harus memahami tentang kesejarahan Puisi itu sendiri sebab sejarah adalah cerminan Pandora juga cermin untuk penyair”. Dan persoalan ini telah di setubuhi AD Rusmianto (Tatang Pahat, Esais Budaya) Komunitas penulis yang langsung terjun ke wilayah penerbitan, patut diapresiasi dengan serius. Karya-karya mereka acapkali mengejutkan. Kantung-kantung kecil kreativitas itu dijalani dan dihayati AD. Rusmianto. Pada saatnya bisa menjadi lokomotif penarik gerbong-gerbong kreatif komunitas yang bergairah. Perjalanan ekstensial itu ditemukan dalam “Afasia” (Duddy RS. - Pegiat Komunitas)

54. Agen Bong

Agen Bongkomik ini merupakan kisah lanjutan dari novel Tuan Bong. Joni Bong dan Quentina Saveria menikah, lalu mengundurkan diri dari dinas agensi rahasia negara. Mereka berdua kemudian membuka biro penyelidik swasta dan satu persatu musuh-musuh mereka dari masa lalu bermunculan untuk mengobrak-abrik hidup mereka.

55. Agro Ekologi

Agro EkologiPuji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkat dan rahmatNya, buku Agro Ekologi ini dapat terbit. Harapan penulis buku ini baik sebagai tambahan wawasan bagi siapa saja yang akan memperdalam Ilmu Pertanian dalam arti luas. Terlebih bagi mahasiswa pertanian dan teknik lingkungan. Tujuan ditulis buku ini adalah untuk menambah bekal pengetahuan mahasiswa khususnya mahasiswa pertanian dan teknik lingkungan dalam mengembangkan ilmunya dan penerapannya di lapangan. Ucapan terima kasih penu

56. Agro Klimatologi

Agro KlimatologiKlimatologi berasal dari bahasa Yunani dimana Klima dan Logos . Klima berarti kemiringan (slope) yang diarahkan ke Lintang tempat, sedangkan Logos berarti ilmu. Jadi definisi Klimatologi adalah ilmu yang mencari gambaran dan penjelasan sifat iklim, mengapa iklim di berbagai tempat di bumi berbeda, dan bagaimana kaitan antara iklim dan dengan aktivitas manusia. Karena klimatologi memerlukan interpretasi dari data-data yang banyak sehingga memerlukan statistik dalam pengerjaannya, orang – orang sering menawarkan klimatologi sebagai meteorologi statistik (Tjasyono, 2004).

57. AIDS Bercerita

AIDS BerceritaInilah kumpulan AIDS Diary dari para ODHA yang harus dibaca setiap manusia, harus kita resapi bersama. Inilah kisah mereka dalam mengarungi hidup, inilah beberapa catatan Sepanjang Jalan Kenangan para ODHA.

58. Air dan Kamu, Sebuah Buku tentang Sanitasi

Air dan Kamu, Sebuah Buku tentang SanitasiBuku ini bercerita banyak tentang permasalahan dan gambaran sanitasi di seluruh Indonesia serta bagaimana solusi yang tepat untuk menanggulanginya. Buku ini ditulis oleh pemuda di Seluruh indonesia yang aktif berperan dalam lingkungannya.

59. Air Mata Untuk Sahabat

Air Mata Untuk SahabatSalah satu kisah tentang persahabatan yang memilukan. Seorang gadis yang dibenci oleh sahabat-sahabatnya secara tiba-tiba. Membuatnya memutuskan untuk pindah kuliah. Namun, dengan tulus ia menerima para sahabatnya kembali, saat mereka memohon maaf.

60. Air Terjun

Air TerjunAir terjun adalah aliran air yang terbentuk ketika aliran air jatuhdari tempat yang tinggi. Air terjun dapat juga terjadi karena adanya patahan yang di atasnya terdapat aliran sungai. Air yang jatuh akan menggerus dasar sungai hingga terbentuk cekungan menyerupai kolam. Bandung sebagai salah satu kota yang terkenal di Jawa Barat ternyata menyimpan potensi wisata air terjun yang indah. Dengan membaca buku ini, berarti kamu siap untuk berpetualang menyusuri air terjun yang ada di Bandung. Siapkan

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni