slogan leutika prio

Katalog Buku

301. Cinta, Rindu, dan Kenangan

Cinta, Rindu, dan KenanganCinta Kau hadir tanpa ku minta Kau kenalkan aku pada kata bahagia Kau ajarkan aku bagaimana cara tertawa Kau temani aku dalam gejolak jiwa Dan kau antarkan aku pada kata rindu Rindu Kau hadir dengan hati yang pilu Kau kenalkan aku dangan kata risau Kau ajarkan aku penantian baru Kau temani aku dengan hati yang mengadu Dan kau antarkan aku pada kata kenangan Kenangan Kau hadir setelah cinta berteman rindu Kau mengingat cinta lewat rindu Kau ajarkan rindu untuk yakin pada cin

302. Cintaku Putih

Cintaku PutihDVD ini adalah saksi bisu tentang kisah kasih kita berdua. Kamu ingat, bukan? Sembari kita menonton film ini, kita mengikrarkan janji setia kita. Lihatlah pula buku ini. Di dakam buku ini kita menuliskan janji-janti kita. Bahkan, kita bubuhkan tanda tangan kita di bawah janji-janji kita. Sejak dahulu aku berkomitmen dengan janji itu, tetapi kamu sendiri yang tidak menaatinya. Kamu meninggalkan aku. Cintamu bagaikan cendawan di musim hujan. Tumbuh hanya sesaat, lalu musnah. Cintamu tumbuh hanya k

303. Cintaku Untukmu

Cintaku Untukmu“Buku kecil ini aku persembahkan untuk orang tua istimewa yang dikaruniai anak berkebutuhan khusus. Terutama bagi mereka yang masih dalam masa penyesuaian atas kehadiran putra-putrinya dengan diagnosa gangguan perkembangan. Semoga buku ini dapat menjadi teman menemukan semangat, untuk bangkit dan berjuang, membantu anak-anak kita melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya.”

304. Cita Cahaya

Cita CahayaAntologi Cita Cahaya adalah sebuah antologi cerpen dan puisi karya para pemenang lomba menulis cerpen dan puisi Xpresi, Riau Pos tahun 2010.

305. Cita Vs Cinta

Cita Vs Cinta“Jangan pergi, Ibu…,” bisiknya dibungkam keramaian. Dalam buku ini tersaji sebuah kisah perjalanan seorang gadis belia tentang keluarga yang tak pernah ia rasakan kesempurnaannya. Di mana tak akan pernah ada lagi seorang ayah yang selalu jadi pujaan namun ada seorang adik kecil yang menjadi hadiah terindah dan ada seorang ibu yang kini dirindukan. Juga, ada dia. Gadis belia yang tumbuh dalam pencarian jati diri dalam labilnya emosi. Ia harus memilih antara cita dan cinta yang begitu saja meling

306. CITRA

CITRACITRA adalah novel psikologi, begitulah saya ‘dengan gegabah’ menyebutnya. Setidaknya, novel ini menceritakan pergolakan batin tokohnya atau pergolakan jiwa atau pencarian identitas diri dalam tokohnya pada masa perkembangan kejiwaannya.

307. Ciuman untuk Eros

Ciuman untuk ErosSegala yang berhubungan dengan seksualitas selalu diartikan aib, haram, tabu. Padahal, tanpa seksualitas, manusia akan segera punah dari muka bumi. “Ciuman untuk Eros” adalah sebuah wujud perjuangan bagi seksualitas manusia. Memperjuangkan seksualitas yang didosakan atas nama moralitas dan agama. Memperjuangkan seksualitas yang dikotori oleh mereka yang memanfaatkannya tanpa otak. Memperjuangkan seksualitas yang dipelintir sehingga hilang sisi kemanusiaannya.

308. Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini

Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi IniKumpulan cerpen dari 10 penulis yang terjalin persahabatan sejak lama. Temanya beragam dengan kosa kata luas, bahasa komunikatif. Sebuah buku antologi yang indah menawan. Patut dimiliki. Selamat ya untuk para penulis! [Pipiet Senja, Novelis Humanis Indonesia.] Coffee Break. Cerita beragam rasa dari berbagai penulis Pena Emas. Seperti secangkir kopi, warna dan rasa masing-masing penulis hangat untuk dibaca. Telusuri ceritanya dari awal dan jangan lupa secangkir kopi sebagai temannya. Good luck. [Tya Subiakto, Film Score Composer] Coffe Break. Saatnya kita rehat sejenak sambil minum kopi ditemani kudapan. Dan kali ini akan lebih istimewa karena berteman dengan cerita yang menggugah selera. Seperti kisang tentang perjuangan ibu yang menjadi Joki three in one untuk menghidupi anaknya. Atau juga seperti cerita Haikal yang menghilangkan sandal jepit baru untuk yang kedua kalinya. Lalu ia ketakutan dan menghabiskan separuh malam di atap masjid. Ada juga kisah tentang Raya, seorang gadis tomboy menemukan semangat pada dirinya untuk berubah saat melihat sosok Rasyid yang taat beragama. Namun tanpa disadarinya ternyata ada sosok lain yang menunggu perubahan dirinya sejak lama. Atau cerita seru tentang El tahu kondisi mantannya, Dinda, hanya dari secangkir kopi yang Dinda minum. Dan masih banyak cerita dan keseruan lainnya.Yang jelas membaca buku ini seperti kita berkaca diri untuk kehidupan yang lebih baik. Cerita ini mungkin tentang kamu. Seperti inspirasi yang tercipta usai menikmati secangkir kopi di pagi hari. Selamat membaca.

309. COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari Ingin

COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari InginSeteliti apapun orang, pasti pernah melakukan kesalahan. Dan sesukses apapun seseorang, pasti pernah melakukan kegagalan. Kesalahan dan kegagalan adalah hal yang sering menghantui kita ketika kita melakukan suatu hal yang baru. Permasalahannya adalah, kita lebih sering merasa takut pada hal yang sebenarnya belum pernah kita lakukan dan hal tersebut belum benar-benar terjadi. Dan kegagalan yang kita alami bukanlah semata-mata karena kesalahan orang lain ataupun takdir. Tetapi kita sendirilah yang menciptakan kegagalan tersebut, lewat pikiran negatif kita yang membuat nyali kita menciut. Lalu apa yang dilakukan orang sukses saat mendapat kegagalan? Bagaimana respon mereka saat mendapatkan kegagalan? Hampir setiap orang sukses berprinsip, tidak ada kata gagal dalam kamus hidupnya. Hal tersebut mereka katakan bukan karena mereka tidak pernah mendapatkan kegagalan, melainkan karena mereka tidak mudah menyerah pada kegagalan yang menimpa diri mereka. Bagi mereka, kesuksesan adalah kegagalan yang bisa dilewati. Jika kita berpikir kesulitan-kesulitan yang kita hadapi tidak akan mungkin terselesaikan, sampai kapan pun kesulitan itu akan bersarang pada dir kita. Sebaliknya, jika kita yakin kesulitan-kesulitan tersebut bisa kita lewati, kemudahan pasti akan datang dua kali lipat dari kesulitan tersebut. Kuncinya jangan pernah berhenti melangkah dan jangan berhenti terlalu cepat. Karena dalam setiap ikhtiar yang kita lakukan, akan ada ruang kosong yang akan kita miliki. Dan ruang kosong itulah yang harus kita isi dengan bersabar dan bertawakal.

310. Complicated Love

Complicated LoveAku duduk di bangku sendiri disini. Kau mengulurkan tanganmu mengenalkan dirimu padaku. Kita selalu bersama bertahun-bertahun. Walau kita sempat terpisahkan. Namun ketika aku harus pergi untuk kedua kalinya. Apakah kita akan bersatu kembali seperti dulu? Aku menunggumu disini... menunggumu untuk menyusulku kesini,ke tempat ini. Seperti apa yang kau lakukan dulu...

Leutika Leutika